Home GAME GAME FEATURES Nioh 2: Tips & Trick Untuk Kalahkan Yokai!

Nioh 2: Tips & Trick Untuk Kalahkan Yokai!

 

Cara Menghadapi Ippon-Datara

Ketika Geeks menghadapi Yokai Ippon-Datara pasti banyak yang menyangka kalau mereka akan bergerak secara lambat, dan hanya punya satu kaki. Tapi, Ippon-Datara nyatanya bisa bergerak dengan cepat dan mampu menghasilkan damage yang sangat besar dengan kedua kakinya dan palu yang dia bawa.

Serangan Ippon-Datara memiliki jarak yang gak terlalu jauh, tapi gerakan mereka bisa sangat sulit ditebak sehingga para pemain mungkin akan sulit untuk menebak skill apa yang sedang dia gunakan. Salah satu kemampuan yang harus diperhatikan adalah ketika Yokai ini melompat, dimana lompatan itu akan mengarah ke kepala dari para pemain.

Yokai ini juga sering mengayunkan palunya untuk menghasilkan combo. Serangan yang paling berbahaya adalah Burst Attack, apalagi ketika warnanya berubah menjadi merah. Strateginya adalah terus bergerak dan hanya menghindari serangan mereka. Ketika mereka melompat, coba untuk berguling ke depan atau belakang. Jangan menyerang mereka ketika mereka sedang mengayunkan palunya karena, mereka biasanya akan melakukan serangan kedua.

Ketika Burst Attack sedang diaktifkan oleh Yokai ini, maka kita harus segera mengaktifkan Burst Counter. Melawan Ippon-Datara kita hanya bisa menyerang satu sampai dua kali saja. Kita harus menunggu lagi kesempatan lain untuk menyerang mereka.

Cara Mengalahkan Nure-Onna

Buat mengalahkan Yokai ini, kita harus tahu apa yang akan kita lakukan. Makhluk berbentuk ular ini bisa bergerak dengan sangat cepat, tapi damage mereka gak terlalu besar. Para pemain harus bersiap untuk sebuah permainan yang sangat panjang, karena mereka bergerak dengan cepat. Yokai ini sering melakukan serangan dengan mengguynakan ekornya, tapi serangan itu bisa ditahan dan dihindari sehingga bukan sebuah masalah besar.

Tapi, dua kemampuan yang harus dihindari dari Yokai ini adalah Burst Attack dan rangkulannya karena dua kemampuan ini gak mungkin buat ditahan. Hal ini ditandai dengan perubahan cahaya menjadi warna putih. Ketika para pemain melihat hal ini, kita harus segera mengindarinya ke kanan atau ke kiri. Terkena serangan ini membuat kita langsung terbunuh dengan instan.

Intinya, kita harus bersabar. Para pemain harus tertap waspada di sekitar Nure-Onna dan hanya menyerang ketika ada celah terbuka. Jika para pemain bisa menghindari serangan Yokai ini, maka para pemain bisa langsung menyerang. Jangan terlalu rusuh, serang sedikit langsung kabur dari area itu.

Cara Mengalahkan Karasu Tengu

Karasu Tengu adalah salah satu makhluk yang paling sulit buat dihadapi di game Nioh 2 selain para karakter boss. Monster ini mampu melakukan gerakan yang sangat cepat dan kemampuan yang luar biasa, bahkan dia punya kemampuan untuk terbang. Karasu Tengu sering menyerang dengan combo dua serangan cepat, jika kita berada di dekat mereka.

Karasu Tengu juga akan melakukan serangan udara yang sangat dahsyat. Karasu Tengu juga bisa melakukan Burst Attack yang ditandai dengan perubahan warna menjadi merah. Burst Attack ini membuat Tengu melakukan serangan memutar secara berturut-turut ke arah para pemain. Setiap serangan, kecuali Burst Attack, harus segera dihindari. Makhluk ini sangat kuat, dimana menahan serangannya adalah sebuah langkah bunuh diri. Pancing Tengu sampai celah untuk menyerang terbuka. Jika serangannya dari atas, kita harus segera menghindari ke kiri atau ke kanan.

Cara Melawan Yokai

Ada beberapa cara simpel yang bisa dilakukan untuk bertarung melawan Yokai. Selalu putari Yokai dan jangan pernah diam, karena menghindari serangan akan lebih efektif untuk menyerang mereka. Menghindari serangan harus sering dilakukan dan jika para pemain mau menahan serangannya, hanya dilakukan sebagai sumber terakhir sehingga Ki bisa tetap aman.

Hal ini tentunya gak berlaku ketika bertarung melawan Yokai yang lebih kecil. Sama seperti monster kuat lainnya, sabar merupakan kunci untuk menghancurkan Yokai. Semakin agresif kita, maka peluang kita mati akan semakin besar. Sering-seringlah berganti gear untuk mencari tahu setelan yang mana atau gear yang mana yang bisa memberikan damage atau keuntungan kepada musuh.

Jangan pernah khawatir atau takut ketika menghadapi monster ini untuk menggunakan Yokai Skills atau Yokai Shift ketika memang dibutuhkan. Kemampuan tersebut akan bisa memberikan keuntungan kepada kita saat bertarung. Jangan terlalu stress ketika menghadapi monster ini. Jika melawan monster ini dirasa terlalu sulit, mungkin Geeks perlu mundur dan menaikan level.

 

Exit mobile version