Home MOVIE MOVIE NEWS Namor Hampir Pasti Jadi Villain di Black Panther 2?

Namor Hampir Pasti Jadi Villain di Black Panther 2?

Marvel Studios telah memetakan rencana mereka untuk berbagai serial dan film milik mereka di phase 4. Tetapi walau phase 4 baru akan dimulai, pihak Marvel Studios tampaknya juga telah menyiapkan phase berikutnya yaitu phase 5. Phase 5 tampaknya akan memasukan berbagai film besar seperti Captain Marvel 2, Ant-Man 3, Guardians of the Galaxy 3, Blade, Deadpool 3 dan berbagai film atau serial lainnya yang nanti akan segera dikonfirmasi.

Tetapi satu-satunya film di phase 5 yang memiliki tanggal rilis resmi sejauh ini adalah Black Panther 2 yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Mei 2022. Sementara untuk saat ini masih belum ada detail tentang plot yang akan dihadirkan, tetapi sekarang ada kabar yang menyebutkan bahwa villain baru akan dihadirkan dalam film Black Panther 2.

Marvel Studios kabarnya akan menghadirkan karakter Namor sebagai villain utama. Tetapi ia tak akan muncul sendiri karena akan ada villain sekunder yang mirip dengan Killmonger. Sama seperti Hulk, hak distribusi untuk karakter Namor saat ini dimiliki oleh Universal, jadi Marvel Studios mungkin dapat menggunakan karakter tersebut sesuai keinginan mereka setelah Marvel Studios melakukan kerjasama dengan Universal.

Kabarnya lagi, orang-orang dari Wakanda mencemari lautan, dan mereka tak menyadari bahwa Atlantis ada dibawah mereka, yang menyebabkan Namor murka. Sebenarnya kemunculan Namor telah terindikasi dalam film Avengers: Endgame. Dalam film Endgame, Okoye, Nebula, Rocket, Captain Marvel, dan War Machine memberikan laporan tentang aktivitas yang mereka lakukan. Saat Okoye memberikan laporan, dia menyebutkan bahwa ada gempa bawah laut di lepas pantai Afrika. Kejadian tersebut memang menjadi indikasi yang kuat tentang kemunculan Namor di MCU. Namun semua itu masih sebatas rumor, dan masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Marvel Studios sendiri.

Exit mobile version