Proses syuting dari serial WandaVision akhirnya selesai. Hal tersebut terungkap dari sebuah akun twitter milik Taylor Grabowsky, di mana ia memposting sebuah foto dari para pemain dan kru yang tengah berkumpul di atap sebuah bar untuk merayakan akhir proses produksi yang cukup panjang. Ini berarti bahwa serial ini telah selesai diproduksi setidaknya selama sembilan bulan penuh, dan akan segera dirilis pada layanan streaming Disney+ pada akhir tahun mendatang.

Perayaan ini berlangsung di Skyline Park, sebuah tempat di Old Fourth Ward, Atlanta, yang tempatnya sendiri memiliki fasilitas seperti goolf mini hingga permainan karnaval, seluncuran, dan masih banyak lagi. CEO Disney kala itu yaitu Bob Iger (sekarang Bob Chapek) telah mengkonfirmasi jadwal rilis serial WandaVision yang jatuh pada bulan Desember mendatang. Awalnya serial ini diperkirakan rilis pada musim semi 2021, sejalan dengan rilisnya film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Serial WandaVision dikabarkan akan memperkenalkan karakter Teddy Altman alias Hulking ke MCU. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2005 lalu dalam komik Young Avengers, Hulkling adalah seorang Skrull yang merupakan ras alien dengan kemampuan berubah bentuk. Pengenalan karakter Hulking di serial WandaVision juga diikuti dengan kabar bahwa putra dari Wanda yaitu Billy Kaplan alias Wiccan juga akan bergabung ke MCU.

Karena Wiccan adalah love interest dari Hulkling dalam komiknya, maka masuk akal jika Skrull juga muncul di serial itu. Hubungan Hulkling dan Wiccan sebenarnya sempat membuat gempar. Pasalnya mereka berdua adalah pasangan sejenis, dan banyak dari pembaca komik tersebut yang menunjukkan ketidaksenangan mereka ketika akhirnya kedua karakter tersebut bertunangan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/