Usaha membunuh Kaido dan Orochi yang dilakukan oleh Kozuki Oden akhirnya gagal, meskipun pada awalnya dia berhasil di awal pertarungan. Di chapter 971 kemarin, kita melihat bagaimana Oden akhirnya dieksekusi dengan cara direbus di sebuah kuali raksasa, bersama para bawahannya. Namun, Oden tidak membiarkan mereka ikut direbus yang akhirnya hanya Oden saja yang direbus.

Red Scabbards selamat karena mereka diangkat di atas sebuah wadah. Oden sendiri berhasil menjawab tantangan yang diberikan oleh Orochi dan Kaido, yaitu bertahan selama satu jam di dalam kuali tersebut. Namun, ternyata Orochi memiiliki niat lainnya. Di chapter 972, kita melihat bagaimana Orochi akhirnya megubah cara eksekusinya yang pada awalnya direbus menjadi ditembak.

  Yang mengerikan adalah bukan hanya Oden saja yang akan ditembak, melainkan juga seluruh keluarganya. Mendengar hal ini Oden pun kemudian marah besar dan akhirnya langsung mengangkat wadah yang pada awalnya untuk melindungi Red Scabbards. Mereka kabur, tidak melihat apa yang terjadi di belakangnya demi menghormati sosok Oden. Mereka kabur ke wilayah Kuri.

Tanpa basa basi, Oden yang masih berbicara di hadapan Orochi dan Kaido langsung ditembak di kepala. Oden pun akhirnya tewas di dalam kuali tersebut dalam keadaan tersenyum. Sementara, kabar mengenai apa yang dilakukan oleh Oden sebelum dieksekusi akhirnya menyebar ke seluruh penjuru Wano. Para penduduk pun akhirnya merasa bersalah dan meminta eksekusi untuk dihentikan, namun mereka justru diserang oleh pasukan orochi.

Di bagian terakhir, akhirnya kita tahu mengapa Red Scabbards dikirimkan ke 20 tahun di masa depan. Ternyata Oden sudah mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Dalam sebuah surat yang ditinggalkan untuk Toki, Oden menjelaskan mengenai apa yang dia ketahui tentang Wano dan juga sosok yang akan mengguncang dunia.

Menurut Oden, sosok inilah yang akan membawa Wano kembali pada kemakmuran. Orang inilah yang akan kembali membuka Wano untuk menerima orang-orang dari luar, dan orang inilah yang akan mampu mengalahkan Kaido. Dialah orang yang sudah lama dinantikan selama 800 tahun, sejak masa yang hilang dimulai. Apakah sosok tersebut adalah Luffy? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya di chapter 973 ya Geeks!