Lebih dari dua dekade yang setelah para fans pertama kali diperkenalkan dengan karakter Jesus Quintana dalam film The Big Lebowski, John Turturro akan kembali berperan sebagai Jesus dalam sekuel film Big Lebowski, The Jesus Rolls, dan mereka baru saja merilis trailer penuh perdananya. Film The Big Lebowski sendiri dikerjakan oleh Coen bersaudara, yaitu Ethan Coen dan Joel Coen. Namun, film terbaru ini akan dikerjakan oleh Turturro sendiri.

Karakter Jesus Quintana memiliki dalam film orisinalnya bisa dibilang memiliki screen time yang minimal dibandingkan karakter lainnya. Namun, karakternya yang ikonik dan karisma yang luar biasa membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling diingat dari film tersebut. Meskipun perilisan trailer ini merupakan kabar baik bagi para fans, sayangnya masih belum ada informasi kapan filmnya akan dirilis, selain disebutkan akan dirilis pada tahun ini.

https://www.youtube.com/watch?v=WZU1xfjifxc

https://www.youtube.com/watch?v=WZU1xfjifxc

Menurut sinopsisnya, film ini akan berfokus pada sosok Jesus Quintana yang berpasangan dengan Petey serta Marie, dan mereka pun memulai petualangan mereka dengan nuansa kriminal dan romantis. Selain John Turturro, filmnya juga akan menampilkan Jon Hamm, Susan Sarandon, dan Pete Davidson.

Sebagian fans mungkin akan kecewa karena Coen bersaudara tidak kembali menyutradarai film kedua ini, namun menurut Turturro dalam sebuah wawancara dengan The Independent dirinya sudah mendapatkan “restu” dari Coen bersaudara. “Mereka adalah teman-temanku, teman dekatku, dan sangat mendukung ketika aku ingin menggali lebih dalam dari karakter ini. Mereka mengatakan bahwa aku yang harus melakukannya, karena mereka tidak mengerjakannya! Jika aku memiliki sesuatu (ide), aku akan tunjukan kepada mereka.

Dengan waktu penantian sekuelnya yang mencapai 22 tahun. tentunya para fans sangat tidak sabar untuk segera menyaksikan filmnya. Sayangnya, dengan belum adanya tanggal perilisan resmi membuat para fans sedikit frustasi. Film ini sendiri sempat ditayangkan dalam festival film Roma pada tahun lalu, dan Screen Media akan menjadi pihak yang memperluas film ini. Apakah kisah tentang Jesus Quintana akan sesukses film pertamanya? Pertanyaan itu akan terjawab setelah filmnya resmi tayang di bioskop. Kita nantikan saja kabar terbaru dari filmnya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.