Home MOVIE MOVIE NEWS Doctor Strange 2 Digarap Sutradara Spider-Man?

Doctor Strange 2 Digarap Sutradara Spider-Man?

Sutradara trilogi Spider-Man, Sam Raimi, kabarnya tengah didekati Marvel Studios untuk menggarap film kedua Doctor Strange. Seperti yang kita ketahui, Scott Derrickson adalah nama sutradara yang sebelumnya sempat menggarap Doctor Strange. Dirinya diplot untuk tetap duduk di kursi sutradara di film kedua, namun perbedaan pandangan kreatif membuat Scott mengundurkan diri.

Jika Sam Raimi menerima tawaran tersebut, maka ini adalah franchise adaptasi Marvel kedua yang ia garap. Sam Raimi juga dinilai jadi sosok yang tepat untuk menggarap film ini. Mengaca dari trilogi Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire yang digarapnya dinilai cukup sukses, bahkan lebih dari itu, trilogi ini bisa dianggap membawa perubahan industri film yang diadaptasi dari komik menjadi komoditas yang digemari dan menguntungkan.

Disisi lain, pemilihan Sam Raimi sebagai sutradara Doctor Strange jadi hal yang cukup menarik. Pasalnya Marvel Studios bisa dibilang jarang menggunakan jasa sutradara senior. Mayoritas Marvel Studios lebih memilih sutradara muda yang dianggap potensial. Terhitung hanya Jon Favreau dan Kenneth Branagh yang terhitung sebagai sutradara “senior” di MCU.

Selain itu, Raimi juga dinilai cukup mengetahui seluk beluk Doctor Strange. Karena ia sebelumnya memiliki rencana untuk menyertakan The Sorcerer Supreme untuk tampil di trilogi Spider-Man miliknya. Meskipun hal itu tidak terjadi, namun ia pasti telah cukup hafal seluk beluk dan memiliki visi jika ia jadi menggarap film Doctor Strange 2: Multiverse of the Madness.

Exit mobile version