Home OTAKU 10 Cosplay One Piece Paling Niat!

10 Cosplay One Piece Paling Niat!

GREENCENE.CO.ID – Bajak laut topi jerami merupakan fokus utama dalam seri One Piece. Wajar jika mereka kemudian menjadi fokus utama, pasalnya yang menjadi kapten mereka adalah protagonis utama dalam serinya yaitu Monkey D. Luffy. Dengan gaya dan penampilan yang menarik, tidak heran jika para fans kemudian mencoba untuk mewujudkan karakter tersebut di dunia nyata khususnya oleh para cosplayer. Berikut adalah para cosplayer One Piece yang paling menarik.

Nico Robin

Robin merupakan seorang cosplayer yang berasal dari Italia dengan sebuah aura yang sangat kuat sebagai “ratu” dan ahli arkelogi dari bajak laut topi jerami, Nico Robin. Fans dari One Piece tersebut sudah mengikuti gaya dari Nico Robin, tapi penampilan dari kostum Nico Robin dari arc Alabasta – dimana sebelumnya dia diceritakan sebagai musuh dari Luffy sebelum akhirnya menjadi krunya – benar-benar sangat memukau. Outfitnya sendiri sangat akurat, termasuk dari topi koboi yang pernah menjadi ciri khas penampilan Nico Robin serta jaket berwarna putih.

Sanji

Seorang cosplayer asal kanada, Tenli, berhasil memukai para pengikut akun Instagramnya dengan berdandan yang mirip seperti koki dari kru bajak laut topi jerami, Sanji. Yang luar biasa dari cosplay Sanji ini adalah Tenli melakukannya pada jam 3 pagi, seperti yang dia tulis di caption fotonya. Selain anting-antingnya, penggambaran Sanji oleh Tenli sangatlah sempurna.

Usopp

Gatz adalah seorang cosplayer internasional yang juga merupakan seorang atlet dengan pengikut yang banyak dan juga akun Instagram yang dipenuhi oleh berbagai foto dirinya menggunakan kostum-kostum menarik. Usopp mungkin bukanlah karakter yang populer, dibandingkan kru topi jerami lainnya. Tapi, Gatz sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut ketika mewujudkan karakter tersebut di dunia nyata.

Usopp memang dikenal sebagai seorang yang penakut dan sangat perasa (sentimentil), sering kali Usopp menjadi “hiburan” bagi kru topi jerami. Tapi, terlepas dari itu semua Usopp tetaplah penembak jitu andalan topi jerami yang akan terus berkembang semakin kuat. Menurut Gatz, itulah alasan mengapa dia mau bercosplay Usopp karena menurutnya dia adalah karakter yang relatable.

Tony Chopper

Lauren sebenarnya merupakan seorang penggemar film Pirates of the Caribbean, jadi menarik juga untuk melihat fans yang bukan penggemar berat One Piece untuk bercosplay salah satu karakter dari seri tersebut. Menurut Lauren, alasannya memilih untuk bercosplay sebagaiTony Tony Chopper adalah karena karakter tersebut nyaman dan mudah untuk ditirukan.

Nico Robin

Selain Robin, cosplayer lainnya yang juga berhasil menirukan karakter Nico Robin secara sempurna adalah @Karpowskaja yang merupakan seorang cosplayer yang berasal dari Jerman. Cosplay Nico Robin yang dia lakukan tidak kalah menarik dengan cosplay karakter lainnya, seperti yang ada di dalam feed akun Instagramnya.

Setiap detail dari kostum yang digunakan olehnya benar-benar tepat dan sesuai, tapi yang menarik tentunya adalah coat atau jaket panjang berwarna putih serta beberapa lengan tambahan lainnya yang muncul dari dalam jaket tersebut. Lengan tersebut seolah menggambarkan kekuatan dari Nico Robin.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

Exit mobile version