GREENSCENE.CO.ID – Kemunculan mutan di MCU merupakan salah satu hal yang dinantikan oleh para fans, sejak Disney berhasil mengakusisi 20th Century Fox. Mereka bertanya-tanya kapan para mutan bisa bergabung dengan Avengers atau tokoh lainnya. Meskipun sempat diperkirakan mereka tidak akan muncul dalam waktu dekat karena masih banyak yang harus dipersiapkan, tapi sepertinya mutan pertama di MCU akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Film Black Widow akan menghadirkan Scarlett Johansson sebagai Natasha, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, serta sederet nama lainnya untuk berperan di film ini. Selain nama yang populer, ada juga nama yang mungkin asing di telingan kita. Dia adalah Olivier Richter, binaragawan tertinggi di dunia dengan tinggi badannya yang mencapai 2.3 meter.

Richter sendiri sempat mengunggah sebuah gambar di akun Instagramnya pada Agustus kemarin dan di captionnya dia menulis bahwa dia sedang melaksanakan proses pengambilan gambar di Inggris selama tiga pekan. Masih belum diketahui siapa peran yang akan dimainkan oleh Richter di film Black Widow nanti. Namun, yang pasti dia menuturkan bahwa berperan di film produksi Marvel Studios merupakan tujuan akhir dalam karirnya.

 

View this post on Instagram

 

MARVEL 🤩!!! I can finally tell you guys! For the last 3 weeks, I have been in the UK filming my part for the movie: Black Widow (Marvel Studios) 😱. This year in January, for the first time in my life I started to join castings for movies, who would have thought that I got to start with ”The King’s Man”, then of to ”Gangs of London (HBO)” and now Black Widow (Marvel). If someone in 2018 told me my career in the movie industry would start like this, I would have called an ambulance for him 😁. It has always been my dream to do something with my size. Can’t wait for all the releases in 2020. Food credit: @musclemeatnl 💪 Photo credit: @gemmy.woudbinnendijk Ps. photo is not my character in this Film. #thedutchgiant #musclemeatnl #fitness #actor #acting #pinewoodstudios #marvel #marvelstudios #waltdisney #waltdisneypictures

A post shared by Olivier Richters (@thedutchgiant) on

Orang-orang kemudian mulai berspekulasi tentang peran yang akan dimainkan oleh Richter, berdasarkan tinggi dan kemampuannya. Kandidat karakter yang paling memungkinkan untuk diperankan oleh Richter adalah seorang pahlawan dari Russia bernama Ursa Major, seorang anggota tim superhero Russia, Winter Guard, yang merupakan rekan dari Red Guardian.

Selain kekuatan yang sangat dahsyat, kemampuan Ursa Major sangatlah unik. Dia bisa berubah menjadi seekor beruang raksasa. Meskipun dia berubah menjadi seekor beruang besar, ingatannya sebagai Ursa Major masih tetap ada dan dalam bentuk tersebut kekuatannya meningkat dan dia tahan terhadap berbagai luka (bahkan dia bisa bertarung satu lawan satu melawan Hulk).

Kemunculan Ursa Major dirasa pas karena filmnya juga menghadirkan rekan dari Ursa Major, Red Guardian. Tapi, meskipun Ursa Major merupakan mutan dia tidak memiliki keterkaitan apapun dengan X-Men. Justru dia lebih memiliki hubungan dengan para Avengers. Dalam cerita terbaru, Ursa Major menjadi agen mata-mata bagi Black Panther dan Agents of Wakanda. Kita nantikan saja ya Geeks kemunculan Ursa Major dalam film Black Widow.