Home MOVIE MOVIE NEWS The Rock Bocorkan Jadwal Rilis Film Black Adam!

The Rock Bocorkan Jadwal Rilis Film Black Adam!

GREENSCENE.CO.ID – Salah satu film produksi Warner Bros. dan DC Film, Shazam!, merupakan salah satu proyek film ambisius dari DC. Mereka mencoba untuk memberikan sebuah warna baru kepada universe DC yang gelap dan kelam. Ada sebuah fakta menarik dari film tersebut, yaitu pada awalnya Black Adam direncanakan muncul di filmnya. Namun, pada akhirnya keputusan tersebut dirubah dan Dr. Sivana yang menjadi villain di film tersebut.

Menurut laporan, tidak munculnya Black Adam di film tersebut dikarenakan keputusan dari pihak Dwayne Johnson, selaku eksekutif produser filmnya. Menurutnya, kemunculan dua karakter besar dalam satu film akan membuat penonton bingung. Setelah sekian lama dinanti, akhirnya Dwayne Johnson mengumumkan kapan film solo Black Adam akan dirilis.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram pribadinya, film Black Adam akan dirilis pada 22 Desember 2021 mendatang. Dalam captionnya juga Johnson menjelaskan siapa sosok Black Adam tersebut, dan bagaimana Dwayne Johnson akan menggarap film tersebut. Dalam cerita komiknya, Black Adam merupakan musuh bebuyutan dari Shazam.

Sebenarnya, Black Adam dan Shazam sama-sama dipilih oleh sang penyihir. Namun, seperti yang diungkapkan dalam filmnya, penyihir tua tersebut salah memilih orang karena terburu-buru. Dia justru menggunakan kekuatannya bukan untuk membantu orang lain, melainkan untuk berbuat sesukanya dan menggunakannya untu menguasai dunia. Masih belum diketahui kapan proses pengambilan gambarnya akan dimulai atau kapan proses produksinya akan dimulai. Bila merujuk pada jadwal perilisan, mungkin proses produksi baru akan dimulai pada musim panas 2020 mendatang.

 

Exit mobile version