Home MOVIE MOVIE NEWS Spider-Man “Jepang” Dipastikan Hadir di Into the Spider-Verse 2

Spider-Man “Jepang” Dipastikan Hadir di Into the Spider-Verse 2

Film animasi 3D Spider-Man: Into the Spider-Verse yang dirilis pada 2018 kemarin, memberikan sebuah warna baru bagi franchise Spider-Man. Dalam film tersebut, kita disuguhkan dengan berbagai versi dari Spider-Man yang berasal dari realita yang berbeda. Contohnya adalah Peter Parker, Miles Morales, Penny, bahkan sampai Spider-Man Noir juga Spider-Ham.

Dengan memberikan warna dan nuansa baru terhadap franchisenya, film ini langsung meraih kesuksesan besar dan menjadi sebuah fenomena baru. Para fans sendiri bertanya-tanya apakah Sony Pictures akan menghadirkan sekuel bagi filmnya. Akhirnya, pada minggu lalu diumumkan bahwa Into the Spider-Verse akan mendapatkan film sekuelnya pada April 2022 mendatang.

Japanese Spider-Man atau Spider-Man versi Jepang ini merupakan karakter Spider-Man yang berasal dari TV series yang sempat tayang pada tahun 70an. Karena tayang di Jepang, karakter serta berbagai elemen lainnya pun menyesuaikan. Takuya Yamashiro merupakan sosok dibalik Spider-Man versi Jepang. Dibandingkan dengan bergelantungan di gedung, Spidey versi Jepang ini justru mengendarai sepeda motor. Takuya sendiri merupakan seorang pembalap motor, yang menggunakan sebuah gelang untuk berubah menjadi Spider-Man.

Yang unik dan juga menjadi satu-satunya yang berbeda dengan versi lainnya adalah Takuya memiliki sebuah robot raksasa yang bisa digunakan untuk menghabisi musuhnya. Selain Takuya, Miguel O’Hara yang merupakan Spider-Man 2099 juga dipastikan akan tampil di film kedua nanti, setelah muncul di post-credit scene Into the Spider-Verse.

Exit mobile version