Home MOVIE MOVIE NEWS Pelarian Jesse Pinkman Dalam Trailer El Camino: A Breaking Bad Movie

Pelarian Jesse Pinkman Dalam Trailer El Camino: A Breaking Bad Movie

Sudah sejam lama dirumorkan jika Breaking Bad akan dibuat sebuah film. Tapi, baru pada akhir Agustus kemarin kabar tersebut dikonfirmasi setelah Netflix merilis teaser pertama untuk filmnya. Seperti yang disebutkan oleh Bob Odinkirk, proyek El Camino ini dikerjakan secara rahasia. Karena dikerjakan secara rahasia, mereka benar-benar berusaha agar detail filmnya tidak diketahui oleh para fans dan hanya sinopsis secara umum yang diketahui.

Dengan hanya tinggal beberapa minggu lagi sebelum penayangan perdana filmnya, wajar jika ada yang berpikir jika mereka tidak akan lagi materi promosi apalagi mereka sudah merilis beberapa teaser. Namun, Netflix kemudian merilis sebuah trailer berdurasi panjang yang bisa memberikan gambaran yang lebih jelas tentang filmnya.

Berbeda dengan dua teaser sebelumnya, yang bisa dibilang merupakan full clips, trailer ini lebih mirip dengan trailer pada umumnya. Tidak banyak yang diungkapkan tentang ceritanya selain yang sudah diungkapkan di teaser sebelumnya. Tapi, ada beberapa hal baru yang diperlihatkan di trailernya. Setelah kembali berkumpul di tempat Skinny Pete, Jesse terus melarikan diri untuk menghindar dari kejaran polisi.

Ada satu hal yang menjadi pertanyaan besar para fans, yaitu bagaimana cerita akhir dari Jesse. Bagaimana Jesse akan “membangun” masa depannya. Di trailer ini, kita juga diperlihatkan bahwa Jesse akan menghadapi sebuah klimaks dimana dia bertemu dengan sosok yang masih belum diketahui. Para fans mencoba untuk mencari tahu siapa karakter tersebut sampai saat ini. Film El Camino: A Breaking Bad Movie akan tayang perdana pada 11 Oktober di saluran Netflix dan AMC.

Exit mobile version