Home MOVIE MOVIE NEWS First Look John Cena di Fast & Furious 9

First Look John Cena di Fast & Furious 9

Kemarin, para pemeran Fast & Furious 9 telah berkumpul bersama untuk merayakan hari ulang tahun Michelle Rodriguez. Tetapi, selain dapat melihat para pemain lama yang kini telah berkumpul kembali, kita juga dapat melihat first look dari John Cena yang baru saja bergabung dengan franchise Fast & Furious ini.

Nathalie Emmanuel membagikan sebuah foto behind the scene dimana terlihat saat Vin Diesel, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Ludacris, Anna Sawai, Justin Lin dan tentu saja John Cena saat tengah berdiri disekitar Michelle Rodriguez yang terlihat memegang kue ulang tahun seperti yang kita lihat dalam foto dibawah ini.

 

Cena secara resmi bergabung dengan para pemeran Fast & Furious pada Juni kemarin setelah Vin Diesel menunjukan sebuah video dirinya bersama dengan John Cena yang ia unggah di akun Instagramnya. Cena kini telah bertransisi dari seorang pegulat profesional menjadi bintang film Hollywood. Bahkan di film Bumblebee, ia mendapat “porsi” yang lumayan banyak.

Cena pun saat ini tengah dalam tahap pembicaraan awal untuk bergabung dengan para pemeran lain di film Suicide Squad milik James Gunn. Sementara Cena adalah wajah baru di franchise ini, ada bintang yang kini telah kembali setelah lama absen. Ia adalah Brewster yang kembali sebagai saudara perempuan Diesel, Mia.

Exit mobile version