Setelah proses lelang produksi yang panjang dan cukup menengangkan pada tahun lalu, salah satu proyek film yang akan dibintangi Dwayne Johnson yaitu Red Notice akhirnya akan diproduksi oleh Universal Studios bersama dengan Legendary Pictures. Film tersebut digadang-gadang akan menjadi salah satu film blockbuster terbesar di tahun 2020 mendatang.

Namun, kabar baru kemudian muncul mengenai proyek filmnya. Dalam laporan dari Deadline, proyek film Red Notice tidak lagi akan diproduksi oleh Legendary dan Universal melainkan Netflix. Kabar ini muncul setelah Universal menolak proposal ongkos produksi yang diajukan oleh sang sutradara, Marshall Thuber. Namun, ada jeda yang bisa digunakan oleh rumah produksi lain dalam kalusul kontraknya. Netflix kemudian memutuskan untuk mengambil alih proyek tersebut.

Kabarnya, Netflix sudah menyiapkan dana sebesar USD 20 juta untuk memproduksi filmnya. Selain diambil alih oleh Netflix, proyek ini juga rencananya akan menambahkan cast baru selain Dwayne Johnson dan Gal Gadot, yaitu bintang film Deadpool Ryan Reynolds. Meskipun Netflix yang akhirnya mengerjakan proyek ini, proses produksinya sendiri diundur setelah jadwal penayangannya juga diundur menjadi akhir 2020.

Menariknya, kabar ini justru bersebrangan dengan kabar lainnya yang menyebutkan jika Netflix tidak akan mengluarkan banyak dana untuk produksi film setelah kegagalan film Triple Frontier. Masih belum ada informasi apapun tentang detail plot film Red Notice, tapi kabarnya filmnya sendiri akan menceritakan tentang seorang agen internasional yang mengejar seorang burnonan pencuri barang-barang seni.