Home MOVIE MOVIE NEWS Adakah Credit Scene di Avengers: Endgame?

Adakah Credit Scene di Avengers: Endgame?

Avengers: Endgame telah tayang di seluruh Indonesia. Film ini juga telah banyak diserbu oleh para pengemar, bahkan jauh hari semenjak advance ticket sales telah dibuka. Wajar, karena hampir 1 tahun lamanya para penggemar menunggu film ini, tepatnya setelah perilisan Avengers: Infinity War.

Selain penasaran dengan bagaimana caranya para Avengers mengembalikan rekan-rekan mereka yang hilang menjadi debu, dan juga cara mereka mengalahkan Thanos, kita juga tentunya sangat penasaran apa yang akan Marvel Studios tampilkan di credit scene, seperti yang biasa mereka lakukan di film-film sebelumnya.

Namun sedikit disayangkan, berdasarkan laporan dari kontributor Greenscene yang mengikuti first screening Avengers: Endgame di Mall Kelapa Gading Jakarta, film ini tampaknya tidak akan menampilkan credit scene apa pun. Tapi jangan dulu kecewa, karena sebagai gantinya, Avengers: Endgame akan menampilkan segmen khusus yang worthed untuk kamu saksikan.

Disamping itu juga, Avengers: Endgame tetap menampilkan cerita spektakuler yang sesuai dengan ekspektasi kita selama setahun ini. Penasaran dengan review ( No Spoiler ) dari Greenscene untuk film ini? Stay tune di Greenscene.co.id ya Geeks!

Exit mobile version