Home MOVIE MOVIE NEWS Ini Petunjuk Momen Terbaik Avengers: Endgame

Ini Petunjuk Momen Terbaik Avengers: Endgame

Bagi kamu yang akan menyaksikan Avengers: Endgame, jangan sampai kehilangan sedetik pun fokus kamu pada cerita film ini. Pasalnya, Robert Downey Jr menjanjikan jika bagian akhir dari Avengers: Endgame adalah momen terbaik dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Seperti yang kita tahu, Downey adalah bintang film entri pertama, Iron Man pada tahun 2008. Sejak itu ia membintangi ketiga film solo Iron Man serta tiga film Avengers pertama. Bahkan, Downey memperpanjang kontrak Marvel-nya untuk muncul di film-film seperti Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming, perannya pun bertransoformasi dari “sekedar” pelopor menjadi nadi utama MCU.

Aksi terbaru Downey akan kita saksikan kembali di Avengers: Endgame, film puncak MCU phase 1-3 yang disebut juga dengan arc Infinity Saga. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Avengers: Endgame akan memberikan akhir yang spektakuler. Bahkan, ia mengklaim beberapa menit terakhir adalah momen terbaik dari semua film MCU sejauh ini.

“Delapan menit terakhir dari [Avengers: Endgame] mungkin adalah delapan menit terbaik dalam seluruh sejarah seluruh rangkaiannya.”

Petunjuk tersebut tentunya membuat kita semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi di filmnya nanti. Namun satu hal yang bisa terjadi adalah Tony Stark atau Iron Man kemungkinan besar akan terlibat dalam bagian tersebut.

Disamping itu Avengers: Endgame akan menjadi momen bersatunya Robert Downey sebagai Tony Stark dan Chris Evans sebagai Captain America. Keduanya seperti yang kita ketahui, belum pernah saling bertemu dan bahu membahu lagi pasca perseteruannya di Captain America : Civil War.

Bahkan beredar rumor bahwa Avengers: Endgame akan menjadi akhir bagi Iron Man dan Captain America. Entah apa yang akan terjadi pada mereka, apakah ada hubungannya dengan apa yang Robert katakan? Beruntung hanya tinggal beberapa hari lagi sampai kita bisa menyaksikan Avengers: Endgame.

Exit mobile version