Tv spot terbaru Dark Phoenix unjuk kebolehan Jean Grey saat mengancam Magneto. Dalam film terbaru X-Men mendatang, aktris Game of Thrones, Sophie Turner akan membintangi karakter berkepribadian kompleks bernama Jean alias Phoenix, sementara Michael Fassbender akan mengulang perannya sebagai Erik Lehnsherr alias Magneto.

Dark Phoenix akan menjadi sekuel langsung dari X-Men: Apocalypse sekaligus menandai debut Simon Kinberg sebagai sutradara, setelah sebelumnya memproduseri beberapa film di franchise X-men. Walau awal tahun kemarin, eksekutif bidang pemasaran Fox menyebut bahwa akuisisi Disney atas aset film Fox akan menggangu jalannya film Dark Phoenix,
tapi nyatanya anggapan itu dapat ditepis dengan dirilisnya berbagai teaser trailer untuk film ini.

Akun Twitter resmi, X-Men Movies kemarin merilis promo terbaru untuk filmnya. Sebuah video berdurasi 30 detik yang bisa kita lihat di bawah ini:


Untuk Turner sendiri, Dark Phoenix akan menandai momen penting dalam karir filmnya. Selama satu dekade terakhir, ia membintangi karakter Sansa Stark di Game of Thrones dan Minggu depan Game of Thrones musim ke 8 pun akan segera dimulai dan berakhir pada 19 Mei yang hanya beberapa Minggu sebelum tanggal perilisan Dark Phoenix di tanggal 7 Juni. Bulan lalu, Turner sempat menyatakan pertanyataan yang mengejutkan bahwa dia tak memiliki masa yang menyenangkan saat kekerja dengan sutradara Bryan Singer di X-Men: Apocalypse.

Dalam hitungan minggu, Turner menjadi aktris paling populer baik di film maupun televisi. Pada tahun 2016, X-Men: Apocalypse yang ia bintangi meraup lebih dari $543 juta di box office, dan dengan dimasukkannya karakter villain Jessica Chastain di Dark Phoenix diharapkan akan adanya pengalaman baru yang menarik bagi para penggemar franchise ini.