Arc Wano di manga One Piece masih terus lanjut memperlihatkan berbagai sisi dari kru dari topi jerami, dan mereka sekarang saat ini sedang bersiap untuk menghadapi pertarungan besar mereka melawan salah satu Yonko lainnya yaitu Kaido. Di chapter 931 akhirnya kita bisa melihat “baju perang” milik keluarga Vinsmoke, yaitu Raid Suit.

Di Chapter ini kita bisa melihat Raid Suit milik Sanji. Tapi, di akhir chapternya, Sanji meminta bantuan kepada Usopp dan Franky buat memodifikasi Raid suit miliknya. Kira-kira modifikasi apa yang cocok buat Raid Suit Sanji?

Mengubah Gaya Rambut

Selain sentuhan modifikasi dari pakaiannya dan desainnya, gaya rambut pemakainya alias gaya rambut Sanji pun bisa dirubah. Kalau Geeks liat, rambut Sanji sendiri langsung berubah waktu dia menggunakan Raid Suit Stealth Black punya dia. Gaya rambutnya berubah menjadi sebagian kedepan dan sebagian ke belakang.

Tapi, dengan sentuhan modifikasi mungkin rambutnya bisa berubah jadi lebih keren lagi waktu Sanji memakai Raid Suit ini. Mungkin gaya rambutnya bisa berubah jadi mirip kakashi atau mungkin bisa juga berubah gaya rambutnya menjadi klimis ke belakang mirip seperti killerbee. Sanji pastinya bakalan lebih keliatan dandy meskipun lagi pakai Raid Suit.

Sentuhan ‘Armor’ ala Franky

Selain gaya rambut, sentuhan modifikasi yang bisa diaplikasiin ke Raid Suit Sanji adalah dari sisi teknologinya. Kalau menurut Trafalgar Law, kemampuan Raid Suit bisa membuat si pemakainya hilang dengan memunculkan sebuah alat mirip proyektor dan menyamakannya dengan keadaan sekitar. Selain itu, bisa membuat Sanji meningkatkan kecepatannya..

Nah, selain bisa membuat penggunanya menghilang dan meningkatkan kecepatan Sanji, Raid Suit ini bisa lebih kece kalau dikasih armor ala cyborg, tentunya dengan bantuan Franky. Dijamin, Raid Suit ini bakal keliatan gagah banget.

Menambah Senjata Rahasia

Senjata tambahan juga bisa ditambahkan ke Raid Suit ini. Mirip seperti Franky, Raid Suit milik sanji juga bisa dimodifikasi dengan berbagai senjata tambahan seperti roket, meriam, atau apapun yang bisa membantu Sanji waktu dia bertarung. Memang sih,kekuatan fisik dan kecepatan Sanji aja udah bisa ngalahin musuh mana pun.

Tapi dengan kecerdikan Usop dan Franky, menempatkan senjata rahasia untuk keadaan terpojok bisa bikin Sanji ga perlu lagi takut sama siapa-siapa. Misalnya waktu diserang musuh yang banyak atau waktu Sanji harus melarikan diri karena keadaan tertentu. Yang pasti, selain keren senjata rahasia tambahan ini bisa menyelamatkan nyawa Sanji.

Menambah Logo Topi Jerami

Mungkin dengan menambahkan logo atau trademark dari kelompok bajak lautnya, tidak memberikan efek apa-apa buat Sanji. Tapi, ada sebuah kebanggan dari Sanji menjadi bagian dari kelompok bajak laut yang kaptennya punya harga buruan sebesar 1,5 miliar belly. Selain menjadi sebuah kebanggaan, dengan adanya logo topi jerami bisa menjadi motivasi lebih buat Sanji dalam bertarung.

Logo ini juga bisa jadi identitas Sanji nantinya. Mirip seperti battlecry atau War Paint, sehingga, siapapun yang jadi musuh Sanji dengan Raid Suit ini, bisa ngerasain kengerian dari kelompok Topi Jerami dan juga Sanji.

Raid Suit ini merupakan sebuah “senjata” rahasia dari Sanji yang bisa digunakan untuk melawan musuh yang tangguh. Meskipun Raid Suit ini udah keren tapi, tentunya harus ada fungsi lain yang bisa ditambahkan ke pakaian perang ini. Karena, suatu saat pasti Sanji bakalan butuh buat menggunakan Raid Suit ini lagi dan musuh yang dihadapinya pun bakalan semakin kuat. Jadi, perlu ada adaptasi baru buat Raid Suit ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here