Beres garap Deadpool 2, David Leitch langsung tancap gas buat ngerjain proyek Hobbs & Shaw. Dan kayanya proyek film yang bakalan dikerjain sama David Leitch bakalan nambah lagi. Deadline ngabarin kalau David Leitch rencananya bakalan jadi sutradara buat film Undying Love. Film itu diadaptasi dari novel bergambar karya Tpmm Coker dan Daniel Fredman dengan judul yang sama.

Pada dasarnya, Undying Love berkisah tentang cerita rakyat Tiongkok yang melebur dengan kisah beraroma horror. Dengan latar tempat di Hong kong yang modern, Undying Love nyeritain tentang John Sargent yang jatuh cinta sama gadis Tiongkok yang bernama Mei. Tapi, ternyata dia gak tau kalau Mei itu adalah seorang vampir.

Leitch sendiri saat ini masih ngerjain proyek film spinoff Fast and Furious, Hobbs & Shaw. Dan kalau film itu meledak di pasaran, gak menutup kemungkinan dia bakalan dibayar lebih buat bikin film lanjutannya. Tapi nih, dari film John Wick pertama yang dirilis 2014 lalu sampai Hobbs & Shaw, Leitch belum pernah ambil break. Jadi, ada kemungkinan dia bakal ngambil rehat selama beberapa waktu dari marathon filmnya.

Sebelum Leitch ditunjuk buat jadi sutradara film ini, ada nama Joe Carnahan dan Alexandra Aja yang pernah juga ditunjuk sebagai sutradara. Film lainnya yang ada di daftar kerja Leitch adalah film adaptasi dari video game dengan judul yang sama, The Division. Filmnya bakalan dibintangi sama Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain.