Langkah baru coba diambil sama Universal Studio setelah film mereka, The Mummy, gagal di pasaran. Padahal, ada nama besar Tom Cruise yang jadi bintang utamanya. Mereka kemudian nyiapin film reboot The Invisible Man buat jadi film selanjutnya dengan pendekatan yang berbeda dari film sebelumnya. Menurut laporan dari Variety, sutradara dan penulis film Upgrade, Leigh Whannell, udah tanda tangan kontrak buat ngegarap filmnya.

Jhonny Depp sebelumnya udah ditunjuk buat bergabung di film The Invisible Man ini tapi, kabar nyebutin kalau dia udah gak lagi di proyek ini. Meskipun dia udah gak di proyek ini lagi, Universal masih ngasih kesempatan buat Depp dan seluruh cast lainnya kalau-kalau mereka masih punya minat buat balik lagi. Bintang lainnya yang diperkirakan bakalan gabung adalah Javier Bardem dan Russel Crowe.

Mulai dari film The Invisible Man ini, Universal bakalan ngebebasin para sutradaranya buat berkreasi, demi memperlihatkan sisi unik mereka. Variety juga nyebutin kalau judulnya harus “berbau” horror dan para sutradara bebas nentuin cerita, tema, dan apapun tanpa perlu mikirin ongkos produksi, tone, atau rating filmnya. Mereka juga dibebasin buat ngebuat cerita origin dan nambahin berbagai materi-materi lain dan interpretasinya buat para penonton modern.

Oh iya Geeks, Variety juga ngabarin kalau Universal juga udah nemuin beberapa nama besar lainnya buat jadi sutaradara di berbagai proyek film mereka, termasuk film ini. Jadi, meskipun nama Whannell emang dikaitkan buat ngegarap filmnya, bukan berarti film ini bakalan segera diproduksi. Mereka masih nunggu proses presentasi dari karakter-karakter lainnya, sebelum film ini diproduksi. Stay Tune terus di Greenscene.co.id buat update kabar dari Dark Universe ini ya Geeks!