Film garapan James Gunn, Guardians of the Galaxy, saat ini tengah dalam masa kritis. Hal ini karena Gunn dipecat oleh Disney beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, salah satu karaktrt di film tersebut yaitu Drax the destroyer, yang diperankan oleh Dave Bautista, menginginkan sebuah film solonya.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV International, Dave berharap Drax memiliki film solonya sendiri meskipun, bukan dirinya yang akan memerankan karakter tersebut.

“aku benar-benar mendukung penuh dan memperjuangkan film solo Drax tapi, aku tidak berpikir kalau hal tersebut tidak akan terlaksana. Aku benar-bensr berharap mereka (Disney) mau (membuat filmnya) karena aku rasa ada cerita yang bisa disampaikan dan aku pikir para fans akan sangat senang untuk melihat cerita tersebut, meskioun bukan aku yang akan memerankan Drax”

Bila dilihat dari apa yang diungkapkan Dave, mungkin hal itu ada benarnya juga. Cerita tentang keluarga Drax, masih belum diketahui secara jelas. Dalam film Avengers: Infinity War, diceritakan kalau istri dan anaknya dibunuh oleh Ronan the Accuser atas perintah Thanos.

Dave sangat yakin, filmnya nanti akan sangat terasa emosional dan menyentuh. Menurut kalian, apakah Disney perlu membuat film tentang Drax, Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.