Film anti-hero Marvel Deadpool, sukses meraih perhatian para penggemar di tahun 2016 lalu. Kesuksesan ini kemudian dilanjutkan dengan film sekuelnya yang dirilis pada Mei lalu. Tapi, ada sebuah fakta menarik dari film ini. Para fans bahkan sudah meminta kepada Marvel untuk dibuatkan film ketiganya, bahkan sebelum Deadpool 2 dirilis di bioskop.

Menurut laporan The GWW, sutradara Deadpoll 2, David Leitch, dikabarkan akan kembali untuk film Deadpool 3. Namun, perlu digarisbawahi bahwa informasi ini masih belum resmi. Tapi, mengingat kesuksesan yang diraih oleh Deadpool 2, bukan hal yang tidak mungkin film ketiga Deadpool akan segera dibuat.

Jika, Leitch memang akan kembali untuk Deadpool 3, ada kemungkinan bahwa mass produksi film tersebut tidak akan dimulai sampai 2019 mendatang. Pasalnya, Leitch juga masih memiliki proyek film lain seperti, spinoff Fast & Furious, Hobbs & Shaw. kemudian film adaptasi game dari Ubisoft, The Division.

Deadpool 3 juga kemungkinan akan lebih banyak berfokus kepada X-Force. CEO dari Disney, Bob Iger, juga sangat tertarik untuk tetap mempertahankan franchise Deadpool meskipun dengan format R-Rated. Ryan Reynolds dalam Deadpool 2 sempat mengatakan bahwa tidak akan ada film ketiga Deadpool. Hal itu dikarenakan dirinya merasa film ketiga Deadpool akan merasakan “kutukan” yang sama dari film lain yang menggunakan konsep serupa. Tapi, mari kita nantikan saja ya Geeks informasi lanjutan dari Deadpool 3.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.