Home SERIES SERIES NEWS Stranger Things Seasons 3 Kemungkinan Akan Diundur

Stranger Things Seasons 3 Kemungkinan Akan Diundur

Stranger Things, serial produksi Neflix ini menjadi salah satu serial yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton. Setelah season keduanya selesai beberapa bulan yang lalu, para penggemar tentu tidak sabar menunggu kapan season 3 dibuat. Namun ada sedikit kabar kurang mengenakan mengenai season ketiga ini, yaitu jadwal perilisannya yang kemungkinan besar di undur.

Hal ini di ungkapkan oleh Netflix programming executive, Cindy Holland tentang apa yang saat ini dipikirkan oleh kreator Stranger Things, Matt, Ross Duffer dan eksekutif produser Shawn Levy. Ia menegaskan bahwa keduanya menginginkan lebih banyak waktu untuk mencari tau apa yang terbaik untuk Eleven (Millie Bobby Brown), Chief Hopper (David Harbour), Mike (Finn Wolfhard), dan sisa dari geng Hawkins setelah pertemuan terakhir mereka dengan penghuni Upside Down. Seperti kutipan dibawah ini :

“The Duffer Brothers dan Shawn Levy, mereka mengerti taruhannya tinggi. Mereka ingin menyampaikan sesuatu di season 3 nanti yang lebih besar dan lebih baik dari tahun lalu. Saya pikir ini akan menjadi musim yang fantastis. Rasanya ini layak untuk ditunggu”.

Meskipun itu mungkin menjadi “pil pahit” yang sulit ditelan bagi sebagian penonton setia, namun kedengarannya, waktu ekstra bagi para kreator memang sangat diperlukan untuk memahami cerita, dan memberikan tontonan yang lebih besar dari sebelumnya.

Komentar Holland memang masuk akal, mengingat apa yang kita liat baru-baru ini di channel lain, seperti FX dan HBO yang mencoba lebih banyak waktu dalam pengembangan acara acara mereka. Seperti Game of Thrones dan Westworld  yang keduanya mempunyai jadwal rilis yang tidak teratur. Apapun usaha yang Netflix lakukan tentu untuk menghadirkan sebuah produk yang lebih baik, apalagi untuk series yang sangat populer layaknya Stranger Things. Nampaknya, Netflix tidak akan menghadirkan Stranger Things season 3 ini dalam waktu dekat sampai dengan 2019 nanti.

Exit mobile version