Paramount akhirnya terus memberikan perkembangan untuk sekuel dari film hits 80an, Top Gun. Sekuel ini membawa kembali Tom Cruise sebagai Maverick. Semenjak rencana sekuel film ini diumumkan, tidak ada yang lebih siap untuk kembali bergabung dalam peran mereka seperti Val Kilmer. Meskipun diperkirakan dalam sekuelnya ini dia bukan lagi seorang pilot yang senang menantang bahaya namun, dia akan menjadi seorang instruktur pilot bagi para pilot muda.

Situs The Warp membocorkan sebuah kabar bahwa Val Kilmer akan kembali muncul di film Top Gun : Maverick ini. masih belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Iceman ini. tapi, dia terlihat sudah mulai mengerjakan sekuel ini saat Val Kilmer terlihat leh The Warap berada di sebuah set di San Diego.

Peran Val Kilmer sebagai Tom kazansky di film pertama sering terlibat persaingan sengit dengan Maverick. Hingga pada suatu ketika dirinya dipaksai harus bertempur bersama demi sebuah misi. Val Kilmer selalu memiliki keinginan untuk kembali beraksi di dalam film tersebut. Dengan kembalinya sosok Iceman, menarik untuk dilihat apakah mereka akan tetap menjadi seorang saingan bagi masing-masing karakter ataukah mereka sudah menjadi teman.

Dengan kabar masuknya Kilmer ke dalam jajaran cast memberikan Tom Cruise seorang partner dalam film ini. Pasalnya, saat pertama kali diumumkan Tom Cruise dalah satu-satunya aktor yang sudah dikonfirmasi akan kembali ke film ini. Anak dari karakter Goose pun sebelumnya diperkirakan akan muncul di film ini. Masih banyak peran yang bisa diisi. Simak perkembangan film Top Gun : Maverick hanya di Greenscene.co.id ya geeks !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.