Dua karakter superhero yang diperankan oleh Chris Evans dan Scarlett Johansson ini berhasil memikat para fans MCU sejak kemunculannya di Phase 1. Tentu dengan kiprahnya yang panjang di cerita franchise Marvel Cinematic Universe membuat dua karakter tersebut seolah tak tergantikan layaknya Tony Stark alias Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Sedangkan baru-baru ini pernyataan mengejutkan dari duo penulis Avengers : Infinity War mengindikasikan bahwa Avengers 4 akan menjadi panggung bagi Captain America dan Black Widow.

Dua penulis Avengers 3 dan 4 yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely telah berbicara kepada The New York Times tentang Avengers 4. Mereka telah membuat rencana besar untuk Captain America dan Black Widow di Avengers 4 yang akan rilis tahun depan. Awalnya, Markus dan McFeely menegaskan tentang penggarapan cerita untuk dua film Avengers 3 & 4, mereka menegaskan bahwa “tidak pernah menulis tanpa mengetahui kemana ending-nya”. Bersamaan dengan hal itu mereka mengatakan, meskipun Steve Rogers dan Natasha Romanoff tidak akan pergi ke petualangan kosmik melawan Thanos, dua superhero ini memiliki banyak peran dengan porsi lebih besar di film kedua nanti (Avengers 4).

 

Mungkin dengan ‘peran besar’ dari Captain America dan Black Widow untuk menjaga bumi dari serangan Thanos yang bisa saja datanga lagi ke Bumi. Karena Capt dan Black Widow termasuk dalam dua anggota Avengers yang selamat dari efek jentikan jari Thanos, sedangkan Tony Stark masih terjebak di planet Titan bersama Nebula. Disamping itu, sinopsis Avengers 4 mengungkap bahwa film akhir MCU Phase 3 tersebut akan menceritakan tentang pengorbanan besar bagi para superhero.

MUST READ : FILM SOLO BLACK WIDOW MEMULAI PRODUKSI 2019

Lantas, apakah pengorbanan itu akan terjadi antara Captain America dan Black Widow untuk melindungi bumi? Apa ini pertanda ‘ending’ dari seorang Captain America di Marvel Cinematic Universe? So, Kita tunggu berita selanjutnya tentang Avengers 4 ya Geeks.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here