Dalam melakukan kampanye untuk mempromosikan film Deadpool 2, Ryan Reynolds selalu melakukan hal-hal yang sangat konyol. Contohnya adalah ketika kemarin Deadpool muncul di video Celine Dion dan melakukan berbagai koreografi dan tarian. Kemudian Deadpool pun berkunjung ke rumah pesepak bola David Beckham untuk meminta maaf atas ucapannya di tahun 2016 lalu. Tapi, yang paling mencuri perhatian adalah keinginan Deadpool untuk satu frame dengan Wolverine.

Bintang film Deadpool sekaligus produser film ini, Ryan Reynolds, dalam beberapa bulan terakhir terus “membombardir” akun media sosial milik aktor Hugh Jackman. Tujuannya, agar dirinya kembali menjadi sosok Wolverine dalam sebuah film crossover yang menghadirkan mereka berdua. Setelah sekian lama diam, akhirnya Hugh Jackman memberikan jawabannya. Dalam sebuah wawancara di Good Morning America, Jackman memberikan keputusannya untuk tidak kembali berperan sebagai Wolverine.

“aku punya sedikit pesan untuk Ryan (Reynolds). Aku menyukaimu, kawan. Aku suka Deadpool. Aku tidak sabar untuk melihat filmnya. Kau adalah salah satu teman baiku. Blake (Lively, istri Reynolds), keluarga, semuanya. Tapi aku tidak akan melakukannya. Tidak mungkin (untuk kembali berperan). Terlalu banyak ; itu tidak sexy.”

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=BTZ3a3LSJAQ[/fve]

Dengan gaya yang lucu yang persis seperti Reynolds, Jackman memberikan pesan yang jelas bahwa dirinya tidak akan kembali sebagai Wolverine. Hal ini bukan pertama kali bagi Jackman untuk diminta kembali berperan sebagai Wolverine.  Hugh Jackman juga pernah diminta untuk kembali berperan jika kesepakatan Disney dan Fox sudah rampung. Hal itu memungkinan dirinya bisa bergabung dengan The Avengers namun, dirinya tetap tidak tertarik untuk kembali.

Hugh Jackman pernah menyatakan bahwa dia lebih ingin melihat aktor lain memerankan karakter tersebut. Meskipun Jackman secara teknis tidak muncul di dalam film, Jackman muncul di dalam majalah-majalah dan bahkan di sebuah topeng kertas yang dipakai oleh Wade Wilson. Hugh Jackman sendiri terakhir kali berperan sebagai Wolverine di film Logan yang juga menjadi film penutup bagi karirinya sebagai Wolverine.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.