Apa kamu masih ingat dengan kisah Robin Hood? Seseorang yang mencuri dari para kaum kaya Inggris yang korup dan memberikan hasil curiannya kepada rakyat miskin. Film tentang kisah penjahat pembela kaum miskin dari hutan Sherwood itu kini kembali dengan film versi yang lebih modern dengan cerita yang lebih kompleks. Guna mempromosikan film terbarunya tersebut, Lionsgate merilis poster yang memperlihatkan dua bintang yang menjadi tokoh utama di film Robin Hood ini.

Pemeran Eggsy di film The Kingsman yaitu Taron Egerton didapuk untuk memerankan sang pencuri, ya siapa lagi kalau bukan Robim Hood. Tentu ia tidak sendiri karena ditemani oleh Little John yang diperankan oleh Jamie Foxx, dimana dua karakter tersebut hadir dalam poster terbaru Robin Hood. Selain poster resmi, pihak Lionsgate juga kemarin akhirnya merilis trailer resmi untuk film ini. saat dipertontonkan potongan footage di CinemaCon, Nevada, beberapa waktu lalu, Deadline menggambarkan film Robin Hood ini sebagai film yang “lebih cepat, lebih banyak aksi, lebih banyak aksi mengendap-endap dalam tone-nya”. Simak trailer dan poster Robin Hood yang lebih menegangkan di bawah ini ya Geeks!

 

 

Setelah sebelumnya sempat mengalami pengunduran jadwal rilis, film ini sudah memastikan akan tayang pada musim gugur mendatang. Film yang mengambil tema Robin Hood sendiri sudah banyak versinya, yang terakhir adalah pada tahun 2010 lalu dengan dibintangi oleh Russel Crowe dan pada tahun 2001, film Princess of Thieves yang mengisahkan putri dari Robin Hood juga pernah dibuat.

MUST READ : ‘FIRST LOOK’ SHERIFF NOTTINGHAM DALAM FILM ROBIN HOOD

Sedangkan di film Robin Hood nanti, kamu akan melihat berbagai adegan laga yang memukau dari seorang Taron Egerton ditambah bumbu romansa percintaan, dan disamping itu film baru Robin Hood ini menjanjikan cerita yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Jadi penasaran seperti apa film Robin Hood ini ya Geeks? Pastikan kamu catat tanggal rilisnya pada tanggal 21 November 2018 nanti.