Pertarungan antara para superhero Marvel bakal terjadi secara sengit. Itulah yang akan tergambar dalam cerita komik The Hunt For Wolverine: Weapon Lost. Menariknya, dalam edisi pertama komik tersebut, diperlihatkan sosok Daredevil yang tengah berusaha mengumpulkan kelompok untuk memburu Wolverine.

Perburuan yang dilakukan oleh Daredevil ini merupakan permintaan dari anggota X-Men, Kitty Pryde. Dia mendatangi Matt Murdock setelah mengetahui makam Wolverine ternyata sudah kosong. Jasad Wolverine yang seharusnya ada di sana, tidak lagi bisa diketahui keberadaannya.

Perlu kamu ketahui, dalam komik sebelumnya, yakni Death of Wolverine, Wolverine memang digambarkan telah kehilangan nyawanya. Namun, komik terbaru Marvel ini memperlihatkan bahwa kematian itu hanya sekilas, dan Wolverine menjadi sosok yang siap kembali berkeliaran. Dalam perburuan ini, Daredevil pun telah siap untuk mengajak beberapa superhero dalam melumpuhkan Wolverine.

Misty Knight menjadi salah satu anggota dari perburuan Wolverine ini. Misty dikenal sebagai mantan anggota kepolisian New York City yang terpaksa harus pensiun setelah kehilangan salah satu tangannya karena bom. Misty memiliki kekuatan super karena tangan bionik miliknya yang terbuat dari intan serta vibranium Antartika.

Ada pula sosok Frank McGee yang merupakan seorang Inhuman dengan pengalaman selama 25 tahun menjadi polisi. Kekuatan khusus pada sosok Inhuman ini adalah kemampuannya mengambil foto virtual cukup dengan sekali pandangan mata. Kemampuan ini membantu tugasnya dalam melaksanakan tugas sebagai seorang detektif.

Terakhir, ada sosok mutan bernama Doug Ramsey atau yang dikenal dengan nama Cypher. Doug memiliki kemampuan spesial karena bisa mengerti berbagai jenis bahasa. Tidak hanya bahasa yang diucapkan secara verbal, tapi juga bahasa secara tulisan. Berkat kemampuannya itu, Chyper bisa dengan mudah mendapatkan informasi dari tulisan serta percakapan yang dijumpainya.

Komik The Hunt for Wolverine #1 saat ini telah tersedia di situs resmi Marvel. Menurut rencana, komik ini hanya akan diluncurkan dalam 4 edisi. Komik yang wajib dimiliki nih untuk kamu yang mengaku pencinta X-Men dan Wolverine.