Identitas Captain America sebagai Nomad sepertinya akan kembali diangkat dalam buku komiknya. Hal ini terjadi di dalam komik terbaru Avengers : Back to Basics #4. Sebelumnya dikabarkan bahwa di film Infinity War Captain America tidak lagi menjadi Captain America melainkan berubah menjadi sosok Nomad setelah dirinya meninggalkan tamengnya dan memilih melarikan diri bersama Bucky Barnes.

Avengers : Back to Basics adalah sebuah seri terbatas dri ComiXology yang membuatĀ  kisah asli Avengers terdahulu kembali ke masa kejayaan Marvel. Pada keluaran minggu ini, Back to Basics #4, dimulai dengan Avengers yang sedang bertarung dengan Magus, seorang Adam Walock versi jahat. Setelah mengambil kekuatan dari Cosmic Cube, Magus mengubah para Avengers menjadi sosok yang tidak terlalu memiliki kekuatan.

Maskudnya adalah mereka tidak kehilangan kekuatannya, hanya saja kekuatan yang mereka punya atau miliki tidak sekuat dahulu. Misalnya Black Panther yang kekuatannya kembali pada saat sebelum dia ditasbihkan sebagai Black Panther dan mendapatkan kekuatannya. Untuk pertama kali sejak 1970, Steve Rogers kembali mengenakan kostum Nomad.

Sang penulis, Peter David dan artist Juanan Ramirez benar-benar bersenang-senang dengan hal ini, membuat Captain memakai kostum Nomad saat bertarung melawan Magus, memikirkan mengapa dia memilih untuk memakai kostum tersebut sedari awal. Scene ini sebenarnya merupakan throwback dari cerita klasik pada saat Nomad melakukan debutnya pada koimik Captain America #180.

Namun, meskipun dirumorkan bahwa captain America akan menjadi Nomad di film Infinity War, kemungkinan cerita yang ada di versi komik dan versi film tidak akan memiliki keterkaitan satu sama lain. Buat Geeks yang penasaran, koimik Avengers : Back to Basics #4 sudah bisa kalian baca ya Geeks!.