Geeks tentunya sudah nonton trailer kedua dari film sekuel Deadpool. Dalam trailer tersebut diperlihatkan seorang anak kecil mutan yang mengenakan jaket berwarna kuning berada di tengah-tengah kekacauan kota. Ternyata anak kecil tersebut memiliki peran penting dalam cerita tersebut, namun sebagian orang masih bertanya-tanya siapa anak tersebut. Kini, pertanyaan tersebut sudah terjawab.

Berkat teaser terbaru untuk Deadpool 2 akhirnya karakter yang diperankan oleh Julian Dennison pun terungkap. Dalam teaster terbaru untuk promosi tiket tersebut yang kebanyakan diisi oleh footage-footage lama, tapi terdapat satu momen khusus yang melibatkan Wade menyebutkan karakter Dennison tersebut dengan “Russel”. Karakter Russel sendiri kemungkinan mengacu pada sebuah karakter komik Marvel di era akhir 80 dan awal 90 yaitu Russel Collin alias Firefist yang merupakan seorang mutan yang mampu mengeluarkan dan memanipulasi api.

Misteri Karakter Baru Dalam Deadpool 2 Akhirnya Terungkap!

Karkater Russel “Rusty” Jones ini diciptakan pertama kali oleh Bob Layton dan Jackson Guice untuk komik X-Factor #1 tahun 1986. Karkater ini juga muncul dan masuk di beberapa tim berbeda seperti New Mutants, Acolytes, dan Mutant Liberation Front. Karakter Russel Collins mati pada edisi komik X-Men #42 pada tahun 1995 yang membuatnya menjadi “produk” yang berasal dari akhir 80an dan awal 90an.

Sebelumnya, banyak sekali teori tentang karakter apa yang dimainkan oleh Dennison tersebut salah satunya adalah Kid Apocalypse yang memiliki ikatan alternative dengan Nathan Summer. Tapi, sepertinya karakter Russel ini menjadi karakter yang mendekati untuk peran Dennison. Kita masih harus menunggu beberapa minggu lagi untuk bisa mengetahui  kebenaran tentang karakter Dennison tersebut.  Mohon bersabar ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.