Film dari adaptasi game tahun 1990an yang juga merupakan judul dari game tersebut, Duke Nukem, direncanakan akan segera dibuat. John Cena akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Duke Nukem merupakan salah satu karkater video game terbesar dari tahun 1990. Para fans sudah sangat menantikan akan menjadi seperti apa film yang diangkat dari game First-Person Shooter ini yang mencampurkan unsur komedi dan action.

Tahun lalu tersiar kabar bahwa film Duke Nukem sedang dalam pengerjaan dan kabar terbaru menyebutkan bahwa John Cena akan memerankan sosok Duke. Tentunya para fans bertanya-tanya seperti apa penampilan dari John Cena nantinya sebagai Duke. Melalui akun twitter pribadinya @bosslogic seorang seniman memperlihatkan karyanya dalam sebuah foto yang menampilkan sosok John Cena sebagi Duke. Meskipun ini bukan merupakan foto resmi, tetapi foto buatan seniman tersebut berhasil membuat para fans kagum dan juga berhasil menggambarkan akan seperti apa sosok John Cena dalam film ini.

Para fans juga memberikan komentarnya setelah melihat foto ini bahwa John Cena merupakan orang yang sangat cocok dengan karakter dan perawakan Duke. Meskipun begitu, beberapa pihak masih merasa skeptic terhadap film ini. Dalam sebuah wawancara dengan CinemaBlend sang produser, Andrew Form, menjelaskan tentang John Cena dalam film ini. “kita belum memiliki skripnya, itu yang perlu dikonfirmasi untuk saat ini tetapi, jika dia membaca skripnya dan dia tidak menyukainya dia bisa mengundurkan diri. Tetapi, untuk sekarang dia (John Cena) adalah orang kita.”

Dalam wawancara tersebut juga Form mengatakan bahwa ia menginginkan sosok yang sangar dan tangguh. “dia harus menjadi seorang yang sangat luar biasa tangguh, jadi ada beberapa hal yang sedang kami usahakan dan akan kami coba dan kami berharap hasilnya akan sesuai dengan apa yang kami inginkan. Itulah tujuan kami, untuk membuat semuanya menjadi menyenangkan.” Stay Tuned di GreenScene.co.id untuk update informasi film Duke Nukem ya Geeks !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.