Siap Untuk Pertarungan Deadpool vs Captain America?

0
43

Saat ini Marvel Comics telah mengakhiri kudeta Amerika oleh Hydra, mengingat banyak sekali perubahan setelah event Secret Empire. Pada event tersebut, kalian akan diperlihatkan bahwa Captain America sebenarnya memuja Hydra, meskipun itu hanya sementara. Sekarang ia telah kembali seperti sebelumnya, namun karena aksi dari Captain America yang menjadi jahat telah membuat Deadpool menderita, Deadpool akhirnya membalas dendam perlakuan Capt dalam komik terbaru The Despicable Deadpool.

Balas dendam tersebut bukan hal yang ‘sepele’ karena hal tersebut Deadpool menerima sesuatu yang pahit di hidupnya. Setelah dibodohi oleh Cap America yang menyuruhnya membunuh agen Coulson, penghianatan tersebut mengubah Marvel Universe melawan dirinya dan membuat Deadpool di anggap sebagai supervillain. Hal itu pun sampai ke telingan Captain America sampai keduanya harus bertarung. Simak preview halaman komik The Despicable Deadpool #296 di bawah ini Geeks!

Dalam isu sebelumnya, Deadpool kembali menjadi supervillain, tapi bukan karena sebuah pilihan. Deadpool sendiri adalah orang pertama yang mencoba menjatuhkan Hydra dari dalam, namun sebelum ia melakukan hal tersebut Maria Hill mengambil informasi tersebut dan meninggalkan Deadpool yang terkubur oleh bangunan. Tanpa bantuan seorang pun, Deadpool terpaksa melakukan negosiasi kepada Stryfe (tiruan jahat dari Cable), karena telah menyandera seorang gadis yang dianggap olehnya sebagai anak. Dan ia terpaksa untuk membunuh kembali agar gadis tersebut hidup.

Setidaknya, Capt America tampaknya mengerti untuk situasi Deadpool saat ini, karena pembunuhan yang dilakukannya dimotivasi oleh trauma. Bagaimana menurut kalian? Apakah Cap America bisa menyadarkan Deadpool? Share pendapat kalian di kolom komentar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here