Walaupun Sandler mempunyai masa sulit pada karirnya, tapi pada tahun 2015 lalu Netflix memberi kesempatan untuk Sandler. Tidak tanggung-tanggung, Netflix pun tidak ragu untuk menkontrak Sandler membintangi 4 film. Salah satunya adalah The Week Of, yang telah merilis trailer resmi dan sekali lagi akan mengkolaborasikan duet Adam Sandler bersama rekan komediannya, Chris Rock.

Film keempat dan terakhir dari Adam Sandler bersama Netflix telah membawanya ke jalur keberhasilan yang tidak bisa ia lakukan pada film-film terdahulunnya. Film terbarunya ini akan menceritakan tentang Sandler dan Rock menjadi ayah yang menyaksikan kedua anak mereka menikah. Sebagai ayah dari pengantin wanita Sandler ingin memberikan pernikahan yang terbaik untuk anaknya, disisi lain Rock ayah dari pengantin pria ingin mengurus semua biaya karean rock adalah ahli bedah yang sukses. Dalam film ini juga akan menghadirkan Rachle Dratch dan Steve Buscemi. Simak trailer The Week Of dibawah ini Geeks!

Adam Sandler dan Chris Rock ini telah bekerja sama dari tahun 2003 pada film Pauly Shore Is Dead, dari saat itu pun mereka telah bekerja sama dengan genre komedi seperti The Longest Yard (2005), You Don’t Mess With The Johan (2008), dan Grown Ups 1 dan sekuelnya (2011 dan 2013). Mereka mempunyai cemistri yang baik, mungkin karena inilah netflix mempertemukan mereka.

Terlepas dari itu semua, Adam Sandler sendiri mempunyai keinginan pada tahun 2014 lalu untuk menaklukan dunia streaming. Dan Sepertinya keinginan yang ia dambakan telah berhasil melalui saluran streaming Netflix. Tiga film yang ia telah bintangi yaitu The Ridiculous 6, The Do-Over, dan Sandy Wexler mendulang kesuksesan besar dan menjadikan film terbesar yang pernah ada di Netflix.

Tapi sebelum ia bergabung dengan Netflix pun Adam Sandler pernah mendominasi box office di seluruh dunia dengan film Grown Ups, Billy Madison, Big Daddy, dan The Waterboy. Dan sepertinya ia berada di Netflix adalah keputusan yang tepat baginya. Bagaimana menurut kalian Geeks? Kita tunggu saja karya-karya terbaru dari Sandler dan Netflix ya Geeks!