[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

INFINITY UPDATES

INTIP LEBIH DEKAT INFINITY GAUNTLET THANOS DAN SENJATA BARU THOR DI AVENGERS INFINITY WAR!

Antusiasme menjelang perilisan Avengers : Infinity War tahun ini pastinya mulai dirasakan oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe diseluruh dunia dan pastinya oleh kalian sendiri kan Geeks. Banyak faktor menarik dari film Avengers di Marvel Phase 3 ini, selain melibatkan villain terkuat mereka yaitu Thanos, Avengers 3 juga menyuguhkan aksi dari para superhero-nya dengan kekuatan sekaligus penampilan yang baru.

Guna memeriahkan ‘hype‘ bagi para penggemarnya, Marvel Legends dan Hasbro merilis action figure Infinity Gauntlet milik Thanos yang hampir menyamai dalam film Avengers 3 nanti. Figure Infinity Gauntlet ini pertama kali dipamerkan oleh akun Instagram bernama 219collectibles dengan memamerkan detail dari figure senjata utama Thanos ini yang mirip seperti dalam trailer pertama Avengers : Infinity War, dengan dilengkapi ke-enam Infinity Stone. Ingin melihat lebih dekat desain Infinity Gauntlet milik Thanos? Simak fotonya dibawah ini.

Just Released and Sold Out Already! Marvel Legends Infinity Gauntlet #infinitywar #thanos #marvellegends #infinitygauntlet

A post shared by 219 Collectibles (@219collectibles) on

Mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi melihat Infinity Gauntlet ini, mengingat sebelumnya aktor pemeran Thanos yaitu Josh Brolin memamerkan desain Infinity Gauntlet saat event D23 yang diadakan beberapa waktu lalu. Sedangkan figure Infinity Gauntlet ini dipasang di harga $149.99 atau setara dengan 2juta rupiah dan sepertinya bukan kendala besar bagi kolektor action figure Marvel untuk membeli Infinity Gauntlet ini, karena langsung terjual habis saat pertama kali dirilis oleh Hasbro. Bila melihat dari kelengkapan batu dari figure Infinity Gauntlet tadi, apakah Thanos akan mendapatkan seluruh Infinity Stone dalam Avengers : Infinity War ya Geeks?

MUST READ : INI ALASAN THANOS MENJADI MUSUH TERKUAT DI MCU

Tak lama berselang Hasbro merilis figure Inifinity Gauntlet, Hasbro juga merilis figure senjata baru Thor yang akan kemungkinan akan digunakan dalam Avengers : Infinity War yaitu Janborn. Tampilan senjata baru Thor ini pertama kali diposting melalui akun Twitter @MarvelouseRealm dengan memperlihatkan pose Thor (Chris Hemsworth) yang sedang memegang Janborn. Penasaran seperti bagaimana Thor sedang memegang Janborn? Simak fotonya dibawah ini Geeks!

? New look at #Thor’s new weapon.#Avengers #InfinityWar
Reddit: https://t.co/iVppkozopt pic.twitter.com/WTKSrqZxOd

— Marvelous Realm (@MarvelousRealm) February 12, 2018

Dari segi desainnya tampak tidak seperti Janborn secara utuh, mungkin senjata baru Thor ini akan memiliki dua sisi berbeda, yang dimana satu sisi lainnya masih berfungsi sebagai palu. Lantas, bagaimana Thor mendapatkan senjata barunya ini? Mengingat pasca kejadian Thor : Ragnarok, Mjolnir dihancurkan oleh Hela apalagi kota asalnya Asgard sudah hancur. Apakah Thor dibantu oleh anggota Guardians of The Galaxy untuk menciptakan senjata terbarunya ini? Tentu jawaban tentang Infinity Gauntle dan senjata baru Thor bisa kalian buktikan sendiri saat Avengers : Infinity War resmi dirilis pada bulan April mendatang.

 

OTHER INFINITY UPDATES

RECENT THREADS


Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id