Aktor Don Cheadle hampir saja mendapatkan peran utamanya di Marvel Cinematic Universe, ketika Marvel Studio mempertimbangkan untuk menggarap solo-movie untuk War Machine. Hal ini diungkapkan oleh Joe Robert Cole, penulis dari Black Panther yang ditawari menggarap proyek film solo War Machine.

Dalam sebuah wawancara bersama Complex, Cole mengungkapkan hubungan kerjanya dengan Marvel Studios. Ia mengaku tidak mengikuti perkembangan Black Panther setelah tugasnya selesai, namun ada satu hal menarik yang ia ungkapkan. Cole mengatakan bahwa dia ditugaskan untuk mengembangkan cerita solo-movie War Machine, namun akhirnya dibatalkan oleh Marvel Studio dengan berbagai alasan. Simak pernyataan Joe Robert Cole di bawah ini:

“Dalam sebuah pertemuan, studio mengatakan bahwa mereka sedang berpikir untuk mengerjakan solo-movie War Machine. Saya membuat sebuah konsep dan diberi kepercayaan sebagai penulis naskah, tapi studio memutuskan untuk membatalkan proyek solo-movie War Machine berdasarkan hasil yang diperoleh Iron Man 3. “

Sayangnya, solo-movie War Machine ini dinilai tidak memiliki daya tarik. Tetapi, ini membuktikan bahwa Marvel telah mengembangkan sejumlah gagasan menarik yang tidak kita ketahui. Apalagi sepertinya tidak ada yang menyangka jika War Machine akan di buat solo movienya.

Meskipun gagal, kita masih bisa menyaksikan aksi James Rodhes a.k.a War Machine dalam film terbaru dari Marvel Studios, Avengers: Infinity War, yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada bulan Mei 2018 mendatang. Maka dari itu, stay tune terus di Greenscene.co.id untuk mendapatkan informasi ter-update mengenai War Machine ya Geeks.