Home MOVIE MOVIE NEWS Ewan McGregor Berbicara Tentang Spin-Off Obi Wan Kenobi

Ewan McGregor Berbicara Tentang Spin-Off Obi Wan Kenobi

Tahun lalu presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan bahwa mereka mempunyai rencana besar bagi masa depan franchise Star Wars yang jauh melampaui sekuel trilogy saat ini. Hal itu mengacu tentang spin-off Star Wars yang mulai diumumkan satu-persatu, diantaranya adalah spin-off Boba Fett, Master Yoda, hingga Obi-Wan Kenobi. Diantara film spin-off Star Wars tadi, Obi-Wan Kenobi-lah yang mampu menarik perhatian para penggemar Star Wars, hal tersebut dibuktikan dengan banyak pencarian ‘searching‘ maupun poster yang fan-made yang bertebaran di dunia maya.

MUST READ : LUCASFILM MEMASTIKAN SPIN-OFF OBI WAN KENOBI DIBUAT!

Tentu ‘hype‘ yang dibuat oleh penggemar tentang spin-off Obi-Wan menarik untuk dibahas. Baru-baru seorang reporter bernama Yvonne Villarreal melakukan perbincangan kepada aktor Ewan McGregor di acara Golden Globe Awards 2018 beberapa hari yang lalu. Aktor pemeran Obi-Wan dalam trilogy Star Wars  Episode I,II,III ini mengatakan bahwa proyek film Obi-Wan masih dalam tahap pemibicaraan. Simak pernyataan Ewan McGregor yang diposting oleh akun Twitter @villarrealy di bawah ini Geeks :

 

 

Dari pernyataan Ewan McGregor tadi, sepertinya sudah dipastikan bahwa aktor asal Inggris ini dipastikan kembali berperan sebagai Obi-Wan Kenobi dalam spin-off-nya. Namun, produksi solo movie Obi-Wan Kenobi masih dalam tahap perbincangan, diistalahkan film ini belum ada fondasi yang kokoh untuk diproduksi. Sementara Lucasfilm belum mengumumkan secara resmi tentang spin-off Obi-Wan, mereka baru melaporkan bahwa dua sutradara Billy Elliot dan Stephen Daldry menjadi kandidat utama yang akan menjadi sutradara spin-off Obi-Wan Kenobi.

Bila kalian melihat kiprah Ewan McGregor memerankan Obi-Wan Kenobi, dirinya menjadi salah satu faktor kesuksesan yang diraih trilogy Star Wars 1999 – 2005. Jadi tak diherankan apabila Lucasfilm kembali melibatkan Ewan McGregor sebagi Jedi dengan Lightsaber berwarna biru ini.

 

Exit mobile version