Sepertinya hampir semua sepakat jika Thanos adalah salah satu villain Marvel paling mengesankan. Setidaknya, dalam versi komik, ia adalah sosok yang kompleks dan psycho terhadap obsesinya. Dan akhirnya, setelah bertahun-tahun menyaksikan sosok Thanos sebagai cameo di Marvel Cinematic Universe, Infinity War akan menjadi panggung untuk memperlihatkan betapa tangguhnya villain satu ini.

Bahkan Co-director Infinity War, Joe Russo, mengatakan bahwa dia sangat senang bisa membawa Thanos dalam versi live action. Ia juga memperingatkan semua orang bahwa Thanos adalah orang gila. seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini :

“Baiklah, saya akan mulai dengan Thanos, Saya sangat senang para penonton ingin belajar tentang dia. Saya pikir dia penjahat yang sangat menarik dan kompleks Itulah mengapa saya menyukainya, itu sebabnya saya suka penonton belajar tentang dia. Saya pikir, meskipun psikotik, motivasinya sangat menarik dan saya pikir dalam banyak cara Infinity War adalah filmnya. Jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana orang menanggapi Thanos dalam film ini. “

Harus diakui, meskipun Marvel melakukan banyak hal dengan baik, tapi beberapa villain seolah kurang bertaji dan memorable. Maka kali ini tampaknya kita bisa berharap agar Russo Brothers mampu menjawab ekspektasi para pengggemar, apalagi jalan yang ditempuh untuk memperkenalkan tokoh satu ini begitu panjang, semua pasti berharap agar penantian mereka tidak sia-sia.

Avengers: Infinity War dinobatkan sebagai film yang paling ditunggu tahun 2018 versi fandango. Film ini digarap oleh Joe dan Anthony Russo yang juga dikenal sebagai Russo Brothers,yang sempat mengarahkan Captain America : Winter Soldier dan Captain America : Civil War. Dengan track record yang baik bersama MCU, siapa pun percaya jika Infinity War berada ditangan yang tepat.