Home MOVIE MOVIE NEWS Nicolas Cage Berniat Membunuh Anaknya Dalam ‘Mom And Dad’

Nicolas Cage Berniat Membunuh Anaknya Dalam ‘Mom And Dad’

Apa jadinya jika Nicolas Cage dan Selma Blair menjadi sepasang orang tua yang berambisi membunuh anaknya ? Cerita tersebut hadir dalam sebuah film terbaru mereka yang berjudul Mom and Dad. Dalam Film yang disutradarai dan ditulis oleh Brian Taylor ini Nicolas Cage akan berperan menjadi seorang ayah bernama Brent Ryan dan Selma Blair menjadi seorang ibu bernama Kendall Ryan, mereka berdua tiba-tiba menjadi orang tua brutal sehingga kedua anak mereka harus bertahan 24 jam dari kekejaman orang tuanya.

MUST READ : Cleopatra Versi David Scarpa Akan Menjadi Film ‘Thriller Politik’

Aksi brutal Nicolas Cage dan Selma Blair baru saja diperlihatkan dalam trailer pertama Mom and Dad yang baru saja dirilis oleh Yahoo Entertainment. Trailer berdurasi 2 menit ini terlihat para orang tua di satu kota tersebut terkena wabah yang mengerikan, akibat wabah tersebut dua anak dari Brent dan Kendall yaitu Carly (Anne Winters) dan Josh (Zackary Arthur) dipaksa bertahan hidup didalam rumah sementara orang tua mereka berubah menjadi seperti ‘zombie’. Simak trailer Mom and Dad di bawah ini Geeks.

 

Film Mom and Dad ini mendapat rating R yang dimana sebagian besar adegannya akan melibatkan kekerasan yang cukup sadis, bahasa yang kasar sampai adegan penggunaan Narkoba di lingkungan remaja film ini. Trailer tadi pun sepertinya menegaskan bahwa film ini lebih banyak melibatkan ‘orang tua’ dibandingkan remaja dan kabarnya semua remaja dalam film ini akan mati, tapi apakah dua anak dari Brent Ryan dan Kendall mampu bertahan dari kekejaman orang tua mereka ?

Yang menarik, premis film Mom and Dad ini merupakan kebalikan dari cerita film Cooties pada tahun 2014 yang diaman dalam film tersebut para remaja ingin membunuh para orang tuanya. Bagi kalian yang penasaran dengan film terbaru Nicolas Cage ini tunggu tanggal perilisannya pada 19 Januari 2018 (USA).

 

Exit mobile version