Pada tahun 2014, Marvel telah mengejutkan para pembaca serial komik The Mighty Thor dengan mengumumkan bahwa Thor versi wanita akan mengambil alih karakter utama dalam cerita komik ‘God of Thunder’ ini. Setelah beberapa bulan muncul spekulasi tentang siapa sebenarnya Thor wanita ini, akhirnya terungkap bahwa karakter yang memakai kostum Thor tersebut adalah Jane Foster ‘love interesting’ dari Donald Blake yang merupakan alter-ego dari Thor.

MUST READ : ‘Young Avengers’ Generasi Baru Para Avengers, Siapa Saja Mereka?

Dilansir dari Screen Rant, baru-baru ini Marvel secara resmi mengumumkan bahwa Jane Foster telah melakukan pengorbanan sebagai seorang pahlawan dalam seri komik The Might Thor #705. Kejadian tersebut bermula pada saat Jane Foster melawan Mangog, villain Thor yang diciptakan dari miliaran jiwa yang dipenuhi dengan kebencian dan memasksa Jane Foster harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Asgard yang sedang dalam bahaya. Simak ilustrasi komik The Mighty Thor #703, #704 dan cover depan #705 di bawah ini Geeks

Cerita komik The Mighty Thor #705 ini mampu menarik perhatian Will Moss selaku senior editor komik Marvel. Will Moss mengatakan bahwa cerita komik dari karangan dari dua komikus Jason Aaron dan Rusell Dauterman ini menjadi pertarungan yang menarik antara Thor dan Mangog, serta cerita yang sudah dibuat hampir tiga tahun ini diyakini tidak dapat diperkirakan tujuannya.

Bagi para Geeks yang mengikuti series komik The Mighty Thor ini, pastikan untuk tidak melewatkan cerita kelanjutan para Asgardian melawan Mangog di The Mighty Thor #705 yang akan rilis pada 21 Maret 2018.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.