Setelah sukses dengan Deadpool pada tahun 2016 lalu, tentunya Geeks tahu bahwa Tim Miller yang menjadi sutradara film tersebut memilih untuk mengundurkan diri dari Deadpool 2. Tampaknya ini membuka jalan bagi co-diretor John Wick yaitu David Leitch untuk masuk dan duduk dikursi sutradara. Dan menurut Josh Brolin yang akan memerankan Cable dalam film ini, Leitch mampu membawa adegan action Deadpool 2 berbeda dari sebelumnya.

MUST READ : Produksi Deadpool 2 Selesai Dan Candaan Ryan Reynolds

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Collider, Brolin ditanya tentang apa yang Leitch lakukan untuk Deadpool 2 nantinya. Josh Brolin menambahkan cerita yang menarik sebagai tanggapannya sebelum memuji sutradara David Leitch, berikut ungkapan Brolin dibawah ini:

“saya pernah mendengar tentang hal tersebut dan saya rasa tidak masalah untuk mengatakan ini, tapi saya mendengar yang mereka rasakan untuk Deadpool yang pertama tidak memiliki cukup aksi. Dengan Deadpool 2, ini akan berbeda. Leitch melakukan apa yang dikuasainya, yang menurut saya sangat cerdas, ada banyak adegan action didalamnya. Ia orang yang mendapatkan sesuatu yang terbaik dalam hidupnya. Terutama secara eksterior dan saya sangat disiplin dengan hal itu. Hanya itu yang saya tahu. Saya memiliki stuntmen yang melemparkan saya kemana saja.”

Image Source : Japan Times

Sangat menarik mendengar ada pihak yang tidak yakin bahwa film pertama itu memiliki cukup banyak adegan action. “saya tidak tahu siapa yang mengatakan itu atau mengapa mereka mengatakan itu atau bahkan jika saya merasakannya,” tambah Brolin. Tapi terlepas siapa yang merasa seperti itu, tampaknya Leitch tetap membawa idenya. Seperti yang mereka harapkan, sang sutradara menggunakan keahlian uniknya untuk melatih stuntmen, melempar orang-orang dan mengalahkan Josh Brolin.

Sedangkan memang dalam film Deadpool yang pertama hanya memiliki beberapa adegan pertarungan. Dengan latar belakang Leitch yang mampu membuat John Wick menjadi salah satu film action terbaik, harapan bahwa Leitch dapat menemukan keseimbangan yang tepat antara humor dan pertarungan dalam Deadpool 2 ada di bahunya.