Sejak Tom Hardy diumumkan untuk berperan sebagai Venom dalam film spin-off Spider-Man dari Sony Pictures, progres film ini terus meningkat. Apalagi setelah sutradara Zombieland, Ruben Fleischer bergabung, duo ini tampak begitu mengalir untuk membawa Venom melalui berbagai tahap pra-produksi.

MUST READ : Riz Ahmed Dikabarkan Akan Bergabung Dalam Film Venom

Buktinya adalah Riz Ahmed dan Michelle Williams yang langsung menyusul untuk bergabung dalam film ini, dan terbaru,aktris pengisi suara dalam Despicable Me 3 & Zootopia yaitu Jenny Slate menjadi cast terbaru yang bergabung dalam film Venom.

Dilansir dari Variety, Jenny Slate akan memerankan tokoh ilmuwan dalam film ini, belum diketahui seberapa jauh porsi perannya atau siapa nama karakter yang ia isi. Namun kabarnya peran yang Slate isi akan menjadi ilmuwan yang bekerjadi perusahaan milik villain dalam film ini.

Tentunya peran yang akan ia isi akan menimbulkan banyak spekulasi untuk film ini, termasuk kepastian siapa villain yang akan dihadapi Venom. Namun seiring berjalannya produksi, kita akan mendapat berbagai update terbaru untuk film ini, jadi jangan lupa untuk terus pantau Greenscene.co.id untuk berbagai update berita baru film & entertainment terlengkap.


[pinpoll id=”46462″]