MOVIE

Resmi! Josh Cooley Menjadi Sutradara Toy Story 4

0
Geeks! pasti setuju dong jika Toy Story merupakan salah satu film animasi yang ga bosen-bosen kita liat walaupun udah dewasa. Kabar gembira diberikan oleh...

Ini Jumlah Superhero Baru Dalam Film The Incredibles 2!

0
Masih ingat dengan The Incredibles? Yup, satu keluarga superhero ini akan kembali menghibur kalian beberapa waktu mendatang melalui sekuelnya The Incredibles 2. Melalui event...

Liputan Seru Gala Premiere Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

0
Apakah ada diantara para Geeks! disini yang pecinta kopi ? Pasti kalian tau dong dengan salah satu film Indonesia yang ceritanya membahas tentang kopi,...

Jorge Lendeborg Jr Akan Beradu Akting Dengan Bumblebee

0
Setelah berhasil sukses dengan The Last Knigh, kini franchise Transformers sedang berusaha untuk membangun sesuatu yang lebih besar dalam semestanya. Paramount studio sekarang sedang...

Warner Bros Ingin Memproduksi Suicide Squad 2 Dipertengahan 2018

0
Warner Bros dikabarkan menginginkan Suicide Squad 2 memulai proses syuting dipertengahan 2018 mendatang, setelah naskah yang ada memasuki tahap penulisan ulang oleh Zak Penn....

Sutradara Star Wars Rian Johnson Akan Menghadiri Event D23, Ada Bocoran?

0
Halo Geeks! kalian pasti sudah tau kan acara D23 atau lengkapnya D23: The Official Disney Fan Club adalah event yang dilakukan setiap dua tahun...

Blade Runner 2049 Jauh Lebih Brutal Dari Versi Originalnya

0
Ryan Gosling yang bermain sebagai karakter Officer K dalam film Blade Runner 2049, memberitahukan bahwa dalam film ini akan jauh lebih brutal dari versi...

First Soundtrack Film Dunkirk Buatan Zimmer

0
Water Tower Music yang merupakan label music milik Warner Bros telah merilis soundtrack pertama Dunkirk secara penuh, Nolan sepertinya memberikan kuasa penuh kepada Zimmer...

Trailer Internasional The Dark Tower Memperlihatkan Aksi Terbaik Rolland Deschain

0
Sebuah trailer Internasional untuk The Dark Tower baru saja dibagikan, film ini diadaptasi secara utuh dari novel populer yang di tulis oleh Stephen King,...

Lokasi Baru Untuk Avengers: Infinty War

0
Geeks! pasti udah ga sabar kan nungguin salah satu film ter-epic yang akan mempertemukan semua superhero Marvel, apalagi kalo bukan Avengers: Infinty War. Film ini...

Olivia Munn Akan Kembali Berperan Dalam X-Men 7 ?

0
Geeks!, X-Men 7 atau Dark Phoenix saat ini sudah melakukan proses produksi, dimana para pemeran utama karakter dalam film ini telah berkumpul untuk kembali...

Kepastian Aktor Pemeran James Bond

0
Daniel Craig yang telah membintangi 4 film James Bond sejak tahun 2006 ini bisa dibilang telah menjadi salah satu ikon sejati seorang agen rahasia...

Inikah Penampilan Villain Dalam Justice League ?

0
Penasaran dengan siapa atau bagaimana wujud villain utama dalam film Justice League nanti ? Nah, Belum lama ini, telah muncul sebuah Action Figure yang...

The Dark Tower Akan Segera Membagikan Trailer Kedua

0
Film The Dark Tower rencananya akan di jadwalkan tayang di layar lebar pada bulan Agustus mendatang ini loh Geeks!. Film The Dark Tower ini...

Jeremy Renner Mengalami Cidera Dalam Aksinya Di Avengers: Infinity War

0
Geeks! pasti tau dong siapa itu Jeremy Renner ? Renner merupakan salah satu aktor veteran di panggung MCU. Di MCU, Renne memerankan Super Hero Hawk...

Hadiri Gala Premiere Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Bandung!

0
Siapa sih yang ngga tau film Filosofi Kopi yang diangkat dari cerita pendek Dee Lestari? Sebentar lagi, sekuel film ini akan ditayangkan di tanah...

Follow Kuy!

SABI NIH!

One Punch Man Dibuat Live Action, Gaet Penulis Venom!

0
One Punch Man, salah satu judul anime/manga yang paling populer diseluruh dunia, kini akan segera dibuatkan versi live action-nya. Bercerita mengenai sosok bernama Saitama,...