Setelah melakukan debut di MCU dalam “WandaVision,” Agatha Harkness mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam seriesnya sendiri. Dia akan tampil kembali di phase 5 dalam sebuah series berjudul “Agatha All Along”, yang akan memperdalam kisah tentang Agatha di timeline MCU, dan melanjutkan cerita gantung setelah berakhirnya series “WandaVision”. “Agatha All Along” akan menjadi series Marvel berikutnya yang tayang pada 18 September dengan dua episode perdana di Disney+. Dan sekarang, Marvel Studios telah merilis trailer “Agatha All Along,” dan tidak lupa juga membagikan sinopsis resmi yang bisa kalian lihat di bawah ini.

“Dalam “Agatha All Along,” Agatha Harknessmendapati dirinya kehilangan kekuatan setelah seorang remaja yang mencurigakan membantunya melepaskan diri dari mantra yang terdistorsi. Ketertarikannya muncul ketika remaja tersebut memohon agar Agatha membawanya ke Witches’ Road yang legendaris, sebuah rintangan ajaib yang jika berhasil dilewati, akan memberikan penyihir hadiah berupa apa yang mereka rindukan. Bersama-sama, Agatha dan remaja misterius ini membentuk sebuah hubungan, dan memulai perjalanan mereka menyusuri jalan tersebut.”

Seperti halnya “WandaVision,” “Agatha All Along” akan menampilkan Agatha yang masih berada di dalam acara TV, yang tampaknya merupakan acara TV tentang kejahatan seperti layaknya series “Mare of Easttown” atau “True Detective.” Trailer “Agatha All Along” juga menyinggung nasib Scarlet Witch di MCU, menetapkan bahwa dia meninggal dalam “Doctor Strange in the Multiverse of Madness,” dengan Agatha kini mengetahui kematiannya.

Dan ketika Agatha lepas dari mantra Wanda, spinoff ini akan fokus pada upayanya untuk mendapatkan kembali kekuatannya sambil menemukan tempat baru untuk dirinya di MCU yang lebih luas. Nah menariknya, lewat trailer ini juga kita mengetahui bahwa series ini nantinya juga akan menampilkan sisi horor yang selama ini jarang disentuh di MCU.

Series “Agatha All Along” juga akan menampilkan banyak pemeran papan atas. Tidak hanya Kathryn Hahn, karena seriesnya juga akan menampilkan Joe Locke, Aubrey Plaza, dan masih banyak lagi. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan series ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/