Kabar menarik datang dari film “Deadpool & Wolverine” yang akan segera hadir di akhir bulan ini. Meskipun film ini cukup pandai menjaga beberapa cameo besar tetap rahasia, tapi justru beberapa karakter yang kembali justru sengaja dibocorkan. Contohnya adalah karakter Sabretooth, Lady Deathstrike dan yang terbaru adalah Aaron Stanford yang kembali berperan sebagai Pyro, karakter yang pernah ia perankan di “X2: X-Men United” dan “X-Men: The Last Stand”.

Bahkan secara terbuka ia menceritakan pengalamannya dengan dengan Entertainment Weekly, Stanford mengungkapkan salah satu hal yang membuatnya terkesan adalah set film yang luar biasa besar di “Deadpool & Wolverine”, yang berupa gurun dan penuh dengan properti set yang nyata. “Saya benar-benar berharap sesuatu seperti itu akan menggunakan green screen, tetapi betapa telitinya mereka dalam membangun dunia ini sungguh menakjubkan,” kata Stanford.

Set gurun yang disebutkan Stanford ini terlihat dalam materi promosi “Deadpool & Wolverine”. Pyro ditampilkan sebagai pengikut Cassandra Nova yang diperankan oleh Emma Corrin, musuh utama di film ini. Beberapa objek yang ditampilkan di set termasuk logo studio X-Men sebelumnya, 20th Century Fox, serta helm raksasa Ant-Man yang menjadi markas Cassandra.

Salah satu hal menarik bagi Stanford dalam kembali memerankan Pyro adalah kesempatan untuk mengenakan kostum superhero yang sebenarnya. Kostum Pyro dalam film ini terinspirasi dari komik Marvel’s Ultimate Universe. “Di film X-Men sebelumnya, Pyro tidak mendapatkan kostum yang keren. Jadi, untuk kali ini, bisa mengenakan kostum superhero yang diambil dari komik itu sangat keren,” ungkap Stanford.

Stanford juga mengingat bagaimana di film X2, karakternya harus melarikan diri dari serangan tim SWAT di tengah malam dengan hanya mengenakan pakaian tidur. Dan di X3, ia hanya mengenakan pakaian sederhana. Kini, dengan kostum baru yang lebih autentik, Pyro akan terlihat lebih seperti superhero sejati.

Kembalinya Pyro dalam “Deadpool & Wolverine” menambah daftar karakter X-Men yang muncul kembali, membuat film ini semakin menarik untuk dinantikan. Bagaimana menurut kalian, Geeks? Siap menyaksikan aksi Pyro bersama Deadpool dan Wolverine? Tetap pantau informasi terbaru dari film ini ya Geeks!

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.