Bob Odenkirk kembali dalam sekuel film aksi-thriller “Nobody,” kali ini dengan sutradara yang berbeda. Dilansir dari Variety, Timo Tjahjanto, sutradara Indonesia yang dikenal melalui karya-karya seperti “The Night Comes for Us” dan “May the Devil Take You,” akan mengarahkan “Nobody 2.”

Dari Universal Pictures, produksi “Nobody 2” dijadwalkan mulai pada bulan Agustus dan akan tayang perdana pada 15 Agustus 2025. Connie Nielsen dipastikan kembali memerankan Becca Mansell, istri dari karakter utama yang diperankan oleh Odenkirk, namun belum ada pengumuman lebih lanjut tentang pemeran lainnya.

Naskah “Nobody 2” akan ditulis oleh Derek Kolstad, yang juga menulis film pertama, bersama Aaron Rabin, Odenkirk, dan Umair Aleem. Produksi film ini akan dikelola oleh Marc Provissiero dari Odenkirk Provissiero Entertainment, Braden Aftergood melalui Eighty Two Films, serta David Leitch dan Kelly McCormick melalui kerjasama 87North dengan Universal.

Film pertama “Nobody,” yang disutradarai oleh Ilya Naishuller, dirilis pada Maret 2021 dan meraup $57 juta di seluruh dunia. Kesuksesan ini membuka jalan bagi sekuelnya, yang diharapkan dapat menghadirkan aksi yang lebih mendebarkan dan cerita yang lebih seru dengan sentuhan baru dari Timo Tjahjanto.

Dengan Tjahjanto yang dikenal akan keahliannya dalam mengarahkan adegan aksi intens, “Nobody 2” diprediksi akan membawa elemen-elemen baru yang segar dan brutal ke dalam waralaba ini. Penggemar Bob Odenkirk dan film aksi tentunya tidak sabar menantikan apa yang akan ditawarkan oleh kolaborasi ini.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.