Penggemar “Game of Thrones” akhirnya mendapatkan pandangan pertama mereka tentang spinoff terbaru dari serial epik tersebut, “A Knight of the Seven Kingdoms: The Hedge Knight”. Baru-baru ini, HBO merilis foto dari lokasi syuting yang memberikan gambaran awal tentang suasana dan karakter dalam serial yang sangat dinantikan ini.

“A Knight of the Seven Kingdoms” diadaptasi dari cerita pendek karya George R.R. Martin yang berjudul “Tales of Dunk and Egg”. Cerita ini berlatar sekitar 90 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones” dan mengikuti petualangan Ser Duncan the Tall (Dunk) dan perisai kecilnya, Aegon V Targaryen (Egg). Serial ini berfokus pada hubungan dinamis antara dua karakter ini serta tantangan yang mereka hadapi dalam dunia Westeros yang penuh intrik dan bahaya.

Foto set yang baru dirilis menunjukkan aktor yang memerankan Dunk dan Egg dalam kostum lengkap, memberikan kesan autentik dan mengingatkan kita pada estetika visual “Game of Thrones”. Tampilan perdana ini memperlihatkan Dunk sebagai seorang kesatria yang kuat dan gagah, sementara Egg tampak cerdas dan penuh semangat. Set yang ditampilkan juga memperlihatkan detail yang kaya dari dunia Westeros, memastikan bahwa penggemar akan merasa kembali ke dunia yang mereka cintai.

“A Knight of the Seven Kingdoms” menjanjikan untuk menggali lebih dalam sejarah Westeros, menjelajahi cerita-cerita yang belum tersentuh dalam seri asli. Dengan pengembangan karakter yang mendalam dan plot yang rumit, serial ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggemar setia “Game of Thrones”. Serial ini juga akan menampilkan intrik politik, pertempuran epik, dan elemen magis yang telah menjadi ciri khas dunia ciptaan George R.R. Martin.

George R.R. Martin sendiri terlibat dalam pengembangan serial ini, memastikan bahwa adaptasi ini tetap setia pada visi aslinya. Kerjasama antara Martin dan tim produksi HBO diharapkan dapat menghasilkan sebuah karya yang tidak hanya memuaskan penggemar lama tetapi juga menarik minat penonton baru.

Meskipun tanggal rilis resmi belum diumumkan, antusiasme terhadap “A Knight of the Seven Kingdoms” terus meningkat. Penggemar dapat berharap untuk mendapatkan lebih banyak pembaruan dalam beberapa bulan mendatang, termasuk trailer resmi dan rincian lebih lanjut tentang plot dan karakter.

Dengan pengumuman dan tampilan perdana ini, jelas bahwa “A Knight of the Seven Kingdoms: The Hedge Knight” berpotensi menjadi tambahan yang berharga bagi semesta “Game of Thrones”. Para penggemar pasti akan menantikan petualangan baru ini dengan penuh semangat.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.