Chris Pratt, aktor yang dikenal dengan perannya sebagai Star Lord di MCU baru-baru ini terlihat mengunjungi lokasi syuting film Superman terbaru yang disutradarai oleh James Gunn. Foto-foto Pratt yang berada di set tersebut segera memicu spekulasi di kalangan penggemar tentang kemungkinan keterlibatannya dalam proyek DCU mendatang.

James Gunn, yang dikenal dengan karyanya di Marvel Cinematic Universe melalui “Guardians of the Galaxy”, kini mengambil alih proyek Superman terbaru di bawah payung DCU. Kehadiran Pratt di lokasi syuting ini menimbulkan pertanyaan apakah aktor tersebut akan bergabung dengan DCU atau sekadar mengunjungi set sebagai teman dan rekan kerja lama Gunn.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh James Gunn (@jamesgunn)

Pratt dan Gunn memiliki sejarah panjang bekerja sama dalam waralaba “Guardians of the Galaxy”, yang telah sukses besar dan mendapatkan banyak pujian dari penggemar serta kritikus. Kolaborasi mereka selalu membawa hasil yang mengesankan, sehingga ide tentang Pratt yang mungkin mengambil peran dalam DCU sangat menarik perhatian. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai peran apa yang mungkin akan diambil oleh Pratt jika dia benar-benar bergabung dengan DCU.

Selain spekulasi mengenai keterlibatan Pratt, film Superman terbaru ini sudah dinantikan oleh banyak penggemar. Gunn, yang dikenal dengan gaya penyutradaraan yang unik dan kemampuan untuk menghidupkan karakter dengan cara yang segar dan menarik, diharapkan akan membawa perubahan positif bagi franchise Superman. Gunn juga telah menyatakan keinginannya untuk memperkenalkan elemen-elemen baru dalam film ini sambil tetap menghormati akar dari cerita Superman yang sudah dikenal luas.

Penggemar DCU kini dengan penuh antusiasme menunggu pengumuman resmi mengenai perkembangan lebih lanjut dari film ini. Disisi lain, jika Pratt benar-benar bergabung, hal ini tentu akan menjadi tambahan besar bagi DCU, mengingat popularitas dan bakat aktingnya yang sudah terbukti melalui berbagai film besar. Kehadiran Pratt bisa jadi membawa dimensi baru dan segar dalam cerita DCU, memberikan daya tarik tambahan bagi penonton.

Sementara itu, diskusi dan spekulasi terus berkembang di media sosial dan komunitas penggemar. Banyak yang berharap bahwa kolaborasi antara Gunn dan Pratt akan membawa energi baru yang positif dan inovatif ke DCU, sama seperti yang mereka lakukan di Marvel Cinematic Universe.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.