Superhero adalah karakter fiksi yang memiliki kekuatan, kemampuan, atau perlengkapan luar biasa yang digunakan untuk melindungi orang-orang dan melawan kejahatan. Superhero biasanya ditampilkan dalam komik, film, series televisi, dan media lainnya. Superhero memang identik dengan Marvel dan DC, karena kedua perusahaan tersebut memang terkenal melahirkan superhero-superhero epik. Nah sebenarnya ada beberapa superhero kuat yang juga lahir dari komik lain. Siapa saja superhero non Marvel dan DC yang paling kuat? Simak berikut ini Geeks!

10Invincible

Superhero non Marvel dan DC terkuat pertama adalah Mark Grayson. Mark Grayson alias Ivincible diciptakan oleh penulis Robert Kirkman dan ilustrator Cory Walker. Karakter ini pertama kali muncul dalam komik “Invincible” #1 yang diterbitkan oleh Image Comics pada tahun 2003. Mark Grayson adalah putra dari Nolan Grayson (Omni-Man), seorang superhero asal Viltrum, dan Debbie Grayson, seorang wanita biasa. Mark mewarisi kekuatan super dari ayahnya.

Invincible memiliki berbagai kekuatan super, termasuk kekuatan fisik yang luar biasa, kemampuan terbang, kecepatan super, daya tahan tinggi, dan kemampuan regenerasi. Kekuatan ini semakin meningkat seiring waktu dan latihan. Mark mulai menunjukkan kekuatannya di usia remaja dan memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai superhero. Dia mengambil nama Invincible dan mulai melindungi Bumi dari berbagai ancaman.

Hubungan Mark dengan ayahnya, Omni-Man, menjadi pusat konflik utama dalam seri ini. Setelah mengetahui bahwa ayahnya memiliki niat untuk menaklukkan Bumi, Mark harus menghadapi kenyataan pahit dan bertarung melawan ayahnya untuk melindungi planet ini. Sepanjang seri, Mark tumbuh dari seorang remaja yang idealis menjadi seorang pahlawan yang matang, menghadapi berbagai tantangan dan dilema moral.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/