Home SERIES SERIES FEATURES 7 Superhero Baru Yang Akan Muncul Di The Boys Season 4!

7 Superhero Baru Yang Akan Muncul Di The Boys Season 4!

The Boys season 4 akan menghadirkan beberapa karakter superhero baru yang akan akan muncul dan memberikan peranan penting dalam cerita. Setelah sukses dengan tiga musim perdana dan satu series spinoff, The Boys bersiap untuk kembali dengan musim terbaru. The Boys season 4 sendiri rencananya akan rilis pada 13 Juni 2024 mendatang. Musim terbaru ini akan menghadirkan beberapa karakter superhero baru. Siapa saja?

7 Ryan Butcher

Karakter superhero baru yang akan muncul di series The Boys season 4 yang pertama adalah Ryan Butcher. Secara teknis sebenarnya Ryan Butcher merupakan karakter yang sudah diperkenalkan dalam seriesnya sejak akhir season 1. Kemudian, di season 2 kita mulai sedikit melihat perkembangan karakternya ketika Homelander sudah mulai berani untuk menganggap jika itu adalah anaknya.

Dalam ceritanya sendiri Ryan Butcher merupakan anak hasil ruda paksa Homelander terhadap Becca Butcher. Karena hal itulah, Becca kemudian memutuskan untuk bersembunyi dari semuanya termasuk sang suami, Billy Butcher. Dia pun kemudian dibesarkan oleh sang ibu. Di akhir season 1 sebenarnya Billy sempat berhasil menemukan posisi Becca dan putranya. Mereka bahkan bertemu meskipun hanya sebentar.

Kemudian, di season 2 kita mulai melihat perkembangan karakternya. Pasca kematian dari sang ibu, Billy akhirnya terpaksa untuk menjadi pelindung dari Ryan. Homelander sendiri pada akhirnya berhasil memengaruhi Ryan yang berpikir bahwa Billy adalah sosok yang jahat. Dan dalam season sebelumnya kita diperlihatkan bagaimana Ryan menyerang Billy, yang dia anggap jahat meskipun dia sendiri sebenarnya masih ragu. Di season 4 ini kemungkinan Ryan Butcher akan benar-benar menjadi superhero dan mulai memperlihatkan kekuatan super miliknya.

6 Ezekiel

Sama halnya seperti Ryan, sebenarnya Ezekiel sudah diperkenalkan dalam season perdana seriesnya. Hughie bahkan menjadi sosok yang memutuskan untuk menyamar menjadi pengikut alirannya demi menggali informasi penting. Seperti halnya para karakter superhero lain, Ezekiel juga merupakan sosok yang memanfaatkan kekuatan yang dia miliki untuk melakukan apa yang bisa menguntungkannya.

Ezekiel sendiri diperlihatkan memiliki kekuatan super di mana dia bisa memanjangkan anggota tubuhnya. Sejak kemunculannya di season 1, Ezekiel tidak pernah lagi muncul dalam cerita. Namun, di season 4 nanti kemungkinan Ezekiel akan mulai berani memperlihatkan dirinya lebih banyak. Kita akhirnya akan melihat kekuatan penuh atau kemampuan sebenarnya dari Ezekiel dalam menghadapi Billy.

Pertarungan antara Ezekiel menghadapi Billy Butcher dan The Boys tentunya akan menarik karena kita akan melihat bagaimana mereka menghadapi kekuatan dahsyat seperti itu. Meskipun kekuatan elastisitasnya tentu akan memberikan keuntungan bagi Ezekiel dalam pertarungan jarak jauh, namun tentunya ada kelemahan yang juga muncul dari kekuatan mengerikan tersebut.

5 Victoria Neumann

Dalam cerita The Boys, para fans benar-benar terkejut ketika mengetahui bahwa Victoria Neumann ternyata bukan hanya Senator biasa. Ternyata dia merupakan salah satu superhero yang juga merupakan produk dari Vought. Terungkap jika Neumann ternyata adalah anak angkat dari Edgar Stan, di mana dia disuntikan Compound V yang mambuatnya menjadi sosok yang kuat.

Sama halnya seperti Marie Moreau dalam cerita Gen V, Victoria Neumann bisa mengendalikan darah dan sering kali dia menggunakan kemampuannya tersebut untuk menghancurkan kepala musuhnya. Namun, kemampuan pengendalian darah milik Neumann jauh lebih dahsyat daripada milik Moreau. Dan di season terbaru nanti dia nampaknya memiliki agenda tersembunyi.

Di season kemarin Victoria Neumann sempat menjalin kerja sama dengan Homelander untuk mencuri Compound V yang dia suntikan kepada putrinya. Di season 4 ini Neumann akan menyalonkan diri sebagai Presiden Amerika. Dan kita masih belum tahu apa agenda pribadi dari Neumann terkait hal tersebut. Namun, bisa jadi, dia ingin mengubah seluruh Amerika menjadi negara penuh superhero.

4 Firecracker

Superhero baru yang akan muncul di season 4 The Boys selanjutnya adalah Firecracker. Dia merupakan salah satu superhero yang menggantikan karakter lainnya dalam kelompok The Seven. Dari informasi yang diketahui, dia akan menggantikan posisi Starlight di kelompok superhero tersebut mengingat Firecracker juga berasal dari wilayah selatan Amerika. Dia memiliki peranan yang sama seperti Starlight.

Firecracker menjadi superhero yang menargetkan para penduduk kelas menengah Amerika. Namun, masih belum banyak informasi yang diketahui sebagai seorang superhero dan juga sosok karakter terutama mengenai asal-usulnya. Kita juga belum tahu superhero seperti apa sosok Firecracker. Petunjuk dari trailernya sendiri Homelander menyebut para superhero perlu menjadi “wrathful gods.”

Berdasarkan hal tersebut, ada kemungkinan jika Firecracker tidak akan menjadi sosok yang baik atau semanis sosok Starlight kepada publik. Diketahui, berkaitan dengan kekuatan supernya Firecracker memiliki kemampuan untuk bisa menghasilkan ledakan dari lengannya. Apakah kemudian karakternya akan mampu menandingi kemampuan dari The boys masih harus kita tunggu.

3 Sister Sage

Jessica Bradley alias Sister Sage merupakan karakter superhero baru lainnya yang akan muncul di series The Boys season 4 dan bergabung dengan The Seven. Yang menarik adalah Sister Sage merupakan superhero original yang sengaja dimunculkan untuk series ini. Sebenarnya, karakter ini terinspirasi dari karakter yang sama dalam versi komik. Namun, kedua karakter tersebut sangat berbeda.

Dalam versi komiknya, karakter Jessica Bradley diceritakan merupakan salah satu pekerja di perusahaan Vought. Dia merupakan asisten pribadi bagi sang CEO yaitu James Stillwell. Jessica dalam versi komik merupakan sosok yang berani untuk melakukan apapun, termasuk melanggar aturan, demi memuluskan jalannya untuk meraih posisi yang sangat tinggi di perusahaan tersebut.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang kita ketahui untuk karakter Jessica Bradley versi TV series. Diketahui bahwa setelah dia lahir, ibunya sepakat untuk menyuntikan serum Compound V kepada anaknya. Hal itu membuatnya berubah menjadi salah satu superhero yang memiliki kekuatan super. Sister Sage memiliki kemampuan untuk bisa berkomunikasi dengan tanaman. Dia juga bisa mengendalikan pertumbuhan dari tanaman.

2 Cate Dunlap

Dalam informasi yang dihadirkan oleh para produser series The Boys, mereka menyebutkan bahwa season 4 ini akan menghadirkan karakter dari series spinoff mereka Gen V. Cate Dunlap merupakan salah satu superhero dari series Gen V yang terkonfirmasi akan bergabung dengan para karakter lainnya di season 4. Dalam seriesnya, Cate diceritakan merupakan sosok yang sudah mengkhianati teman-temannya.

Pada awalnya, Cate merupakan sosok yang baik dan membela teman-temannya sebelum kemudian dia mengkhianati mereka dan memperlihatkan siapa dia sebenarnya. Cate ternyata merupakan kaki tangan dari sosok villain seperti Dean Indira Shetty. Cate sendiri sebenarnya berusaha untuk menemukan kenyamanan dan juga rasa sayang di rumahnya. Namun, hal tersebut tidak pernah dia dapatkan.

Ironisnya, hal tersebut justru dia dapatkan ketika Cate menjalin hubungan yang dekat dengan Shetty. Sayangnya, Shetty justru memanfaatkan Cate sebagai alat untuk mewujudkan mimpinya. Cate Dunlap sendiri diketahui mampu mengendalikan pikiran orang lain. Bahkan, dia melakukan hal tersebut terhadap kekasihnya dan juga teman-teman dekatnya. Yang menarik adalah Cate akan bergabung dengan The Boys yang berusaha menyingkirkan superhero dari dunia.

1 Sam Riordan

Karakter superhero baru yang akan muncul di season 4 The Boys yang terakhir yang sudah terkonfirmasi sejauh ini adalah Sam Riordan. Salah satu karakter lain yang juga berasal dari series Gen V. Sam merupakan adik dari Luke Riodan, mahasiswa terbaik di Godolkin University dan juga salah satu kandidat yang dispekulasikan untuk bisa bergabung dengan kelompok superhero The Seven.

Namun, ketika Luke menikmati popularitas yang dia miliki, di sisi lain sang adik justru sedang berjuang menghadapi efek samping dari Compound V, yaitu bagaimana sering kali dia berhalusinasi. Sam juga diketahui memiliki super strength hang membuatnya menjadi ancaman besar. Sam pernah menjadi salah satu subyek eksperimen yang dilakukan oleh Emma Myers yang membuatnya dikurung.

Setelah terbebas, Sam melihat bahwa ide tentang peningkatan superhero perlu dihentikan yang mana membuatnya menjadi sosok yang mendukung upaya dari Cate. Sam Riordan berusaha untuk menemukan tempatnya di masyarakat dan komunitas serta berusaha untuk tidak lagi ditangkap atau ditahan dan menjadi subyek uji coba. Selain memiliki super strength, daya tahan dari Sam pun sangat luar biasa.

Seperti biasa, setiap musim dari The Boys akan memperkenalkan karakter baru atau karakter superhero yang baru, Dan untuk season 4 mendatang ada beberapa karakter baru yang akan muncul dan di atas adalah yang sudah terkonfirmasi akan muncul dalam ceritanya.

Exit mobile version