Home MOVIE MOVIE NEWS Peter Parker Bakal Tampil di Venom: The Last Dance!

Peter Parker Bakal Tampil di Venom: The Last Dance!

Kabar terbaru menyebutkan jika Peter Parker akan tampil dalam film terakhir dari Venom yaitu Venom: The Last Dance. Rumor ini pertama kali muncul dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube bernama 3C Film. Dalam tayangan tersebut, mereka menyatakan bahwa plot untuk film Venom: The Last Dance bocor di internet. Dan dalam plot tersebut ada fakta menarik di mana Venom akan berhadapan dengan Spider-Man.

peter parker venom

Venom menyadari bahwa Spider-Man memang ditakdirkan untuk membunuhnya. Inilah yang kemudian jadi alasan mengapa Venom memutuskan untuk membujuk Eddie demi memburu Peter Parker di realita lain. Namun, misi dari Eddie Brock sendiri berubah menjadi pelik ketika dia pergi  ke suatu waktu di mana usia dari Peter saat itu masih 10 tahun. Eddie pun mulai ragu untuk melakukan misinya tersebut.

Namun, Venom kemudian memiliki rencana lain di mana dia membuat Peter terkena serangan laba-laba. Momen tersebut membuat Peter Parker terkena alergi. Eddie Brock kemudian muncul dan berpura-pura untuk menjadi teman dari ayahnya saat Peter ada di rumah sakit. Meskipun begitu, sosok yang membocokan plot tersebut memberikan catatan bahwa ada kemungkinan pihak Sony merubah alur ceritanya di menit-menit terakhir.

Hal ini terjadi kepada Madame Web yang mana sebelumnya diceritakan bahwa Spider-Man akan bertarung menghadapi Ezekiel Sims. Namun, tepat sebelum perilisan filmnya adegan atau ide tersebut akhirnya tidak jadi digunakan. Perlu menjadi catatan Geeks bahwa ini masih sekedar rumor belaka yang artinya ada kesempatah yang sangat besar jika rumor tersebut meleset meskipun alur cerita yang dirumorkan muncul sangat menarik dab meyakinkan.

Venom dan Eddie Brock sebenarnya memang pernah bertemu dengan Spider-Man meskipun hanya melalui siaran televisi. Hal tersebut terjadi ketika Eddie Brock terlempar ke universe MCU sebelum kemudian kembali semula. Pertemuan antara Spider-Man dan Venom juga sebenarnya sangat diinginkan oleh para fans sejak lama. Namun, universe SSU dan MCU tentunya sangat berbeda. Kita nantikan saja ya Geeks informasi lain mengenai film ini.

Exit mobile version