Home MOVIE MOVIE NEWS Ini Judul Resmi Film Knives Out 3!

Ini Judul Resmi Film Knives Out 3!

Benoit Blanc akan siap kembali dalam film Knives Out 3 dan ini adalah judul resmi untuk film yang dibintangi Daniel Craig tersebut. Knives Out merupakan film thriller kriminal komedi yang disutradarai oleh Rian Johnson dan dibintangi oleh Daniel Craig. Film Knives Out sendiri rilis pertama kali pada 2019 kemarin dan skeulnya, Glass Onion, rilis pada tahun 2022. Kedua film tersebut sama-sama mendapatkan penilaian yang baik dan positif. Film ketiga kemudian dikonfirmasi akan muncul, bahkan sebelum film kedua rilis.

Hal ini terjadi ketika Netflix pada akhirnya berhasil mendapatkan lisensi untuk menghadirkan film kedua dan ketiga. Laporan pada Januari 2024 menyebutkan bahwa proses pengambilan gambar film tersebut akan dilakukan di tahun yang sama. Rian Johnson kemudian memberikan kabar terbaru mengenai film Knives Out 3 ini melalui akun media sosial miliknya.

Video yang berdurasi 45 detik tersebut memperlihatkan Benoit Blanc yang diperankan oleh Daniel Craig menghadirkan sebuah narasi yang merefleksikan dua film sebelumnya. Selain itu, Benoit juga memberikan petunjuk bahwa kasus selanjutnya yang akan dia hadapi jauh lebih berbahaya daripada kasus sebelumnya. Informasi penting dari video tersebut adalah judul resmi dari Knives Out 3, yaitu Wake Up Dead Man.

judul knives out 3

Videonya pun memberikan konfirmasi bahwa film Wake Up Dead Man akan rilis pada 2025 mendatang. Dua judul film Knives Out bisa dibilang sangat unik dan di film ketiganya pun nampaknya masih mengikuti tren tersebut dengan menghadirkan judul yang unik. Musik yang mereka gunakan untuk film ketiga ini juga sangat menarik dengan menggunakak musik dari band atau penyanyi yang ikonik. Jika film pertama menggunakan musik dari Radiohead, dan film kedua dai The Beatles, film ketiga menggunakan musik dari U2.

Para fans sendiri saat ini sedang ramai membahas tentang kemungkinan arti dari Wake Up Dead Man. Banyak dari para fans menduga bahwa ini kemungkinan adalah film terakhir dari Daniel Craig sebagai Benoit Blanc. Mengingat ini adalah kasus yang paling berbahaya yang pernah dia tangani rasanya memang masuk akal jika kemudian Wake Up Dead Man jadi film terakhirnya.

Exit mobile version